Sukses

SCM Jadi Salah Satu Emiten Terbaik Versi Forbes 2019

Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari kerja keras seluruh karyawan Surya Citra Media.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media Tbk (SCM) mendapat penghargaan dari Forbes Indonesia sebagai salah satu dari 50 perusahaan terbaik yang telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Dalam acara bertajuk Best of the Best ini, SCM meraih penghargaan berkategori perusahaan dengan kapitalisasi pasar (market capitalization) di atas USD 1 miliar.

Direktur SCM Imam Sudjarwo menyampaikan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa Surya Citra Media mampu bertahan di tengah tekanan perekonomian dunia yang melambat.

"Di bawah tekanan perekonomian dunia yang melambat, perusahaan kita SCM mampu berkembang dengan baik di antara 50 perusahaan yang mendapatkan penghargaan pada malam hari ini," ujar dia kepada Liputan6.com di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari kerja keras seluruh karyawan Surya Citra Media. Apresiasi ini juga kemudian turut mendorong motivasi bagi seluruh karyawan Surya Citra Media untuk ke depan bisa lebih bekerja keras lagi.

"Pada kesempatan ini, atas nama direksi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat pemirsa SCTV dan Indosiar, dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan SCM," ungkapnya.

"Penghargaan ini adalah untuk seluruh karyawan Surya Citra Media dan untuk seluruh masyarakat pecinta, pemirsa dari SCTV dan Indosiar," dia menandaskan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SCM Raih Penghargaan Best Brand Awards 2019

Sebelumnya, Surya Citra Media juga menerima penghargaan kategori Indonesia Best Brand Awards 2019, dalam acara Global Brand Excellence Awards dari World HRD Congress. Acara tersebut berlangsung di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta, pada Kamis 24 Oktober 2019.

Helen Melinda, perwakilan PT Surya Citra Media yang menerima penghargaan menyampaikan apresiasi atas pemberian penghargaan tersebut. 

"Pertama-tama puji syukur kepada Tuhan, karena kesekian kalinya kami mendapatkan penghargaan seperti ini," ujar dia.

Menurutnya, penghargaan berkategori Best Brand Awards 2019 merupakan wujud pengakuan terhadap kinerja SCM, selaku induk perusahaan dari beberapa media besar seperti SCTV dan Indosiar.

"SCM sebagai induk dari media terkemuka di Indonesia tentunya sangat bangga, dan kami sangat senang untuk terus berkontribusi terhadap bangsa Indonesia, melayani negara," tutur dia.

Dia berharap, SCM ke depannya dapat semakin meningkatkan kualitas penayangan media yang selama ini menjadi konsumsi publik.

"Tentunya penghargaan seperti ini terus memicu kami untuk terus meningkatkan layanan dan kualitas tayangan siaran kami," tukas Helen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.