Sukses

Shopee akan Kembali Hadirkan Festival Belanja Online

Liputan6.com, Singapura - Shopee, salah satu e-commerce di Tanah Air, bersiap kembali menggelar 11.11 Big Sale. Shopee menjanjikan 11.11 akan menjadi festival belanja online terbesar yang pernah ada.

Big Sale akan diikuti oleh tujuh negara tempat Shopee berada. Berlangsung mulai bulan ini hingga puncaknya pada 11 November. Shopee menjanjikan penggunanya dapat menikmati pengiriman gratis selama kampanye 11.11 di Shopee dan diskon hingga 50 persen.

Chris Feng, Chief Executive Office Shopee, dalam Shopee Regional Headquarter Media Visit di Singapura (17/10/2019) mengatakan, "Shopee telah bertumbuh sangat cepat dalam empat tahun terakhir, sejak pertama kali dibangun pada 2015. Pada saat itu, kami bermimpi menciptakan platform e-commerce yang dapat memenuhi kebutuhan orang-orang di Asia Tenggara dan Taiwan."

Shopee 11.11 Big Sale diyakini diikuti jutaan penjual, pembeli serta perusahaan partner. Diharapkan, jumlah transaksi akan meningkat selama program 11.11 Big Sale. 

Di Indonesia sendiri, jumlah transaksi sampai pertengahan kedua 2019, mencapai 110 juta transaksi atau rata-rata 1,2 juta transaksi per hari.

Indonesia mencatatkan penjualan terbesar dibanding negara lainnya tempat Shopee berada. Kategori terlaris di Indonesia adalah fashion, beauty, dan elektronik.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Shopee Makin Inklusif

Total Gross Merchandise Value (GMV) Shopee selama pertengahan kedua 2019 mencapai USD 3,8 juta, meningkat 72,3 persen year on year dari USD 2,2 juta di pertengahan kedua tahun 2018.

"Kami sangat senang untuk memulai awal baru dalam kisah Shopee. Kami memiliki rencana yang jelas untuk Shopee dan e-commerce di wilayah ini dan kami akan terus bekerja untuk menciptakan pengalaman belanja di Shopee yang unik, menarik dan sosial yang inklusif untuk semua," tutup Chris.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Peran E-Commerce Bagi UMKM di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Shopee Perkenalkan Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Terbaru