Sukses

4 Cara agar Blog Anda Bisa Hasilkan Uang

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda ingin memulai sebuah blog atau Anda sudah memiliki blogging, Anda mungkin menjelajahi sampai ke ujung bumi untuk mencari cara menghasilkan uang dari blogging.

Meskipun ada banyak pilihan untuk benar-benar menghasilkan uang dengan blogging, Anda harus memastikan bahwa Anda memegang teguh dan setia pada serangkaian kriteria tertentu. Jika Anda bisa melakukan itu, maka kemungkinan Anda akan berhasil dalam jangka panjang.

Anda harus membuat blog hebat dengan konten yang bermanfaat. Sekarang, itu bisa memakan waktu lama, atau bisa juga dilakukan dalam rentang waktu yang lebih pendek.

Jadi jika Anda ingin memulai sebuah blog dalam waktu dekat atau Anda sudah menjadi seorang blogger, ada hal-hal tertentu yang perlu Anda ketahui dan patuhi. Berikut empat diantaranya, seperti dikutip dari Laruno.id:

1. Secara teratur menambahkan konten yang menarik

Tidak hanya beberapa kali dalam sebulan, Anda perlu membangun konten yang menarik khalayak tertentu.

Semakin banyak blog Anda yang menarik, semakin banyak kesuksesan yang akan Anda alami lebih cepat. Anda bisa melakukan lima atau enam konten per hari.

2 dari 3 halaman

2. Peliharalah dan tumbuhkan audiens Anda

Ini bukan hanya tentang konten blog yang konsisten, Anda juga harus memelihara dan menumbuhkan audiens Anda dari waktu ke waktu.

Itu berarti menanggapi dan membalas komentar, membangun komunitas melalui pemasaran e-mail, dan membuat Grup Facebook di mana Anda dapat berkomunikasi secara teratur dengan mereka.

3. Terlibat melalui bercerita

Semakin baik Anda bercerita, semakin besar kemungkinan Anda akan berhasil dengan blogging. Faktanya adalah bahwa orang ingin mengkonsumsi konten yang menarik. Itu terjadi melalui cerita yang kuat.

Semakin baik Anda berada di konsep terkait melalui bercerita, semakin cepat Anda akan menumbuhkan pemirsa blog Anda.

3 dari 3 halaman

4. Menarik pembaca secara strategis

Anda harus secara strategis menarik pembaca ke blog Anda. Apakah itu melalui pemasaran online atau dengan blogging tamu di blog populer lainnya, ini harus dilakukan dengan cara yang benar.

Semakin Anda tahu dan mengerti tentang mekanisme dari strategi ini, semakin baik dan cepat Anda akan dapat menumbuhkan audiens Anda dari waktu ke waktu.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Aturan Penting Mengatur Kekayaan
Artikel Selanjutnya
3 Cara Optimalkan Sistem Otomasi Pemasaran Bisnis