Sukses

Hotel Milik Crown Group Peroleh Predikat Terbaik di Sydney

Salah satu hotel karya Crown Group ini meraih posisi teratas sebagai Best Technology Hotel di HM Awards

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Iwan Sunito. Pria kelahiran Surabaya 1966 kini menjadi pengusaha properti di Australia. Bahkan sejumlah karyanya berhasil mendapat predikat hunian terbaik di beberapa kota di Negeri Kanguru itu.

Salah satunya SKYE Suites Sydney. Hotel ini meraih posisi teratas sebagai Best Technology Hotel di HM Awards (Hotel Management Magazine) di Sydney pada Jumat malam, sementara SKYE Suites Parramatta diganjar Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

Hotel apartemen berlayanan yang berlokasi di 300 Kent St Sydney ini merupakan sebuah kawasan mewah dan menarik di jantung kota, menetapkan tolok ukur baru dalam inovasi teknologi, desain, dan layanan bintang lima yang dipersonalisasi.

Penghargaan yang diraih SKYE Suites Sydney ini mengulang keberhasilan SKYE Suites Parramatta di ajang yang sama pada tahun 2018.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito merasa bangga mengetahui bahwa SKYE Suites Sydney & SKYE Suites Parramatta, dihargai sangat tinggi dalam 2 tahun terakhir sejak pertama kali dibuka untuk umum.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi di HM Awards ini. Ketika kami membuka SKYE Suites pertama kami di Parramatta pada 2017, kami terdorong untuk dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional," kata Iwan kepada wartawan, Senin (16/9/2019).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi Kedua Kali

Tahun lalu, SKYE Suites Parramatta bersama-sama dengan Next Hotel Brisbane menjadi pemenang bersama sebagai Best Technology Hotel di 2018 HM Awards.

HM Awards for Hotel and Accommodation Excellence adalah sebuah penghargaan industri perhotelan paling bergengsi di Australia, untuk memberikan penghargaan kepada properti terbaik, departemen/divisi, pekerja professional, jaringan, dan merek terbaik. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Hotel Management Magazine.

Sementara itu, General Manager Crown Group Hotel, Benjamin Nesbitt, mengatakan bahwa kerja keras dari tim SKYE Suites Sydney dan penawarannya yang luar biasa membuat tingkat keterisian mencapai lebih dari 80 persen sejak pertama kali dibuka pada Oktober 2018.

"Niat kami adalah untuk membuat pengalaman SKYE menjadi semudah dan semenyenangkan mungkin bagi para tamu kami," katanya.

Diceritakannya, sejak awal pihaknya memutuskan unutuk seminim mungkin dalam penggunaan kertas serta lebih mendorong penggunaan transaksi non-tunai dalam bertransaksi dan respons dari tamu.

 

3 dari 3 halaman

Layanan Berbasis Teknologi

Para tamu bisa check-in menggunakan Aplikasi SKYE Suites Sydney yang menawarkan Mobile Keyless Entry. Dari sana, para tamu dapat memesan barang-barang ke kamar mereka dengan menggunakan Concierge Virtual melalui iPad, yang terhubung kepada iPod pribadi dari setiap anggota tim untuk layanan yang efisien, demi memenuhi semua permintaan. Portal Simple Pay dan platform operasi berbasis cloud membuat check-out menjadi jauh lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman.

“Inovasi teknologi kami juga mencakup musik dan transportasi. Para tamu dapat menyusun daftar lagu untuk diputar di seluruh hotel melalui platform DJ Secret Mustard Music, baik mereka di lobi, berenang di kolam renang atau berolahraga di gym kami. Kami juga memiliki dua mobil BMW convertible baru untuk digunakan melalui berbagi mobil GoGet," jelasnya.

“Para tamu dapat menonton film atau menonton Netflix dengan mengalirkan pertunjukan dan konten mereka sendiri ke layar TV besar di kamar melalui Google Chromecast dan Honeybadger Technologies," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini