Sukses

Avoskin, Skincare Lokal yang Paling Diburu Beauty Enthusiast Indonesia

Avoskin mendapat pengakuan dari majalah bisnis dan finansial Forbes Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Avoskin menjadi skincare lokal yang berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast pada khususnya dan perempuan Indonesia pada umumnya. Selama lima tahun hadir di dunia kecantikan, Avoskin sudah mengeluarkan 13 produk skincare.

Salah satu must item dan paling diburu adalah produk Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE). Sejak pertama dilincurkan, antusiasme konsumen pada produk ini terlihat dari antrian yang sampai mengular di booth Avoskin saat acara Jakarta X Beauty 2018.

Bahkan setahun setelah diluncurkan atau pada 2017, PHTE beberapa kali terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Nah selain PHTE ada produk terbaru yang juga menjadi incaran kaum hawa. Adalah Miraculous Refining Series yang juga menjadi produk andalan.

Produk ini terdiri dari serum dan toner untuk mengeksfoliasi kulit dan dianggap mampu menyaingi produk-produk impor. Sejak awal diluncurkan di akhir 2018, produk ini selalu habis terjual dalam waktu singkat.

Anugrah Pakerti selaku CEO PT AVO Innovation Technology mengungkapkan selama lima tahun terakhir ini Avoskin selalu menghadirkan inovasi produk perawatan wajah bagi para konsumennya.

"Kedua produk baru Avoskin ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Produk ini tidak kalah dengan produk impor karena bahan-bahan yang digunakan aman dan tidak menimbulkan iritasi" ujar Anugrah.

Nah tahun ini, Avoskin bakal hadir di acara Jakarta X Beauty menggandeng Afi Assegaf dan Tasya Farasya sebagai bintang tamu. Adanya beauty enthusiast sebagai bintang tamu di booth Avoskin ini, diharapkan dapat menambah antusias pengunjung, untuk memilih produk Avoskin yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit mereka.

Dalam menjalankan bisnisnya, Avoskin fokus pada satu tujuan yaitu membuat produk kecantikan lokal yang terbuat dari bahan alami. Anugrah juga mengatakan bahwa kekuatan Avoskin ada pada dominasi bahan natural.

"Itu karena bagi kami, kulit yang ideal itu kulit yang sehat. Dengan melibatkan alam sebagai salah satu unsur, kami juga bertanggung jawab untuk menjaga alam, dengan rutin melakukan CSR untuk konservasi lingkungan baik secara mandiri atau bekerja sama dengan lembaga," katanya.

Belum lama ini, Avoskin dimuat dalam majalah bisnis dan finansial Forbes Indonesia. Suatu pencapaian yang luar biasa, Avoskin dianggap sebagai beauty disruptor oleh banyak orang.

Pengakuan tersebut membuat penilaian bahwa Avoskin adalah salah satu penggerak ekonomi dalam negeri. Avoskin diharapakan dapat semakin berkembang dan terus menciptakan produk dan inovasi yang lebih baik lagi ke depannya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini