Sukses

Coca-Cola Beri Ratusan Juta Bagi Penggemar yang Temukan Rasa Baru, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda salah satu penggemar Coca-Cola? Jika iya, ada kabar baik. Coca-Cola akan membagikan uang sebesar USD 10 ribu atau Rp 141,2 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan rasa baru yang paling kreatif. Tertarik? Yuk simak berikut ini caranya.

Dilansir dari laman CNBC, Coca-Cola segera akan meluncurkan kontes "Make Your Mix" pertama kalinya pada pekan ini. Untuk bisa mengikuti kontes ini Anda harus memposting foto ke dalam akun twitter atau Instagram dengan menggunakan hastag #MakeYourMixContetst dan juga disertai deskripsi resep minum terbaik yang Anda miliki sebelum 30 Juni 2019.

Menurut Direktur Pemasaran Coca-Cola Freestyle, Greenberg Sachs saat ini sudah banyak orang yang melakukan kontes ini di media sosial.

"Kami hanya ingin memberikan penghargaan kepada konsumen atas ide kreatif yang mereka miliki dari mencampurkan semua produk yang kami miliki," ujar Greenberg Sachs.

Jika Anda ingin mendapatkan Rp 141,2 juta, hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu pergi ke mesin Freestyle dan mulai mencampurkan tiga pilihan rasa minuman yang ada sehingga menciptakan kombinasi rasa yang sempurna.

 

 

2 dari 2 halaman

Cara Pemilihan Pemenang

Setelah Anda berhasil membuat campuran yang sempurna lalu posting resep tersebut ke dalam akun Twitter atau Instagram dengan tagar #MakeYourMixContest. Jangan khawatir, resep yang Anda masukkan juga tidak perlu terlalu detil seperti jumlah campuran takaran dari masing-masing jenisnya.

Nantinya akan ada lima orang yang ditetapkan sebagai pemenang yang akan diumukan pada 11 November 2019.

Pemenangnya pun berasal dari publik dimana mereka harus mendapatkan like terbanyak mulai dari 26 Agustus hingga 10 November 2019.

"Ini layaknya American Idol, di mana masyrakat dapat memilih. Sedangkan nantinya para ahli minuman yang menyeleksi lebih lanjut sampai akhirnya perusahaan lah yang menentukan," pungkas Sachs.

Loading
Artikel Selanjutnya
Siapa Sigap Dia Dapat, Ini Cara Gampang Liburan Gratis ke Inggris
Artikel Selanjutnya
Alasan Produsen Minuman Soda Enggan Ganti Pemakaian Botol Plastik Sekali Pakai