Sukses

Mengintip Rumah Siti Nurhaliza, Mewah Bak Istana Sultan

Siti Nurhaliza memiliki harta kekayaan hingga ratusan miliar rupiah. Begini potret rumah Siti Nurhaliza yang supermegah seperti istana sultan!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kenal Siti Nurhaliza? Walaupun penyanyi yang satu ini berasal dari Negeri Jiran Malaysia, suara khas dan lagu-lagunya amat akrab di telinga masyarakat di Tanah Air.

Yup, penyanyi berparas teduh ini punya banyak banget penggemar di Indonesia. Konser Siti di Indonesia selalu ramai penonton, lo!

Itu sebabnya juga, Siti merasa punya kedekatan tersendiri dengan Indonesia. Malahan, perempuan berumur 40 tahun ini menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya setelah Malaysia.

Berkat suara merdu dan tembang-tembangnya yang meledak di pasaran, Siti memiliki banyak kekayaan. Gak heran, sebab ibu satu anak itu sudah nyemplung ke dunia keartisan sejak tahun 1995 dan namanya sudah terkenal di dunia. Dilansir dari situs ringgitplus, pelantun “Cindai” ini memiliki total kekayaan mencapai USD17 juta atau setara dengan Rp241 miliar.

Apalagi, dia telah dipersunting pengusaha sukses di Malaysia, yaitu Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, 21 Agustus 2006 lalu. Wah, tambah tajir dong.

Tentu sudah hal lumrah kalau Siti hidup penuh dengan kemewahan. Salah satunya, tinggal di sebuah hunian megah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rumah lantai dua dengan 11 petugas keamanan itu mengusung tema gaya Eropa klasik yang begitu megah. Saking mewahnya, rumah tersebut terlihat seperti istana sultan.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Siti Nurhaliza beserta keluarga? Yuk, langsung aja simak di sini seperti dikutip dari MoneySmart.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bagian depan rumah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, rumah tersebut memiliki 11 orang tim keamanan. Siti pun terlihat berpose bersama tim keamanannya di depan rumah.

Jika dilihat, rumah tersebut tampak begitu besar dengan perpaduan warna cokelat dan hitam. Rumah dengan pagar tinggi itu juga dilengkapi pepohonan sehingga terlihat sangat asri.

3 dari 9 halaman

Ruang depan

Masuk ke dalam ruangan depan, kamu akan disuguhkan dengan sebuah bunga cantik di bagian tengah ruangan.

Terdapat juga karpet besar dan jendela tinggi dengan tirai yang menjuntai. Terlihat juga ada beberapa kursi sofa yang terletak pada bagian sisi ruangan.

4 dari 9 halaman

Ruang tamu

Rumah tersebut tampak dipenuhi karpet untuk alasnya. Salah satunya di ruang tamu, tak hanya berbagai perabotan dari kayu, ruangan tersebut juga didominasi warna putih pada dinding serta foto yang dipajang.

5 dari 9 halaman

Mushola

Rumah wanita kelahiran 11 Januari 1979 ini juga dilengkapi dengan ruangan musala yang mewah. Lagi-lagi beralas karpet, ruangan tersebut juga dipenuhi dengan pajangan bertuliskan arab.

6 dari 9 halaman

Ruang santai

Minimalis dan mewah, itu dia kesan yang terlihat dari ruangan santai rumah Siti Nurhaliza. Ruangan tersebut didominasi dengan warna putih dan abu-abu. Nyaman, banget kan?

7 dari 9 halaman

Dapur

Jika beberapa ruangan didominasi dengan warna emas dan beralaskan karpet. Berbeda dengan bagian dapur yang lebih banyak menggunakan warna putih dengan kitchen set minimalis mewah.

8 dari 9 halaman

Ruang gym

Rumah megah tersebut juga dilengkapi dengan ruangan gym untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.

Yang nyamannya, ruangan tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah dan didominasi dengan jendela besar. Asyik banget, ya!

9 dari 9 halaman

Kolam renang

Tak hanya memiliki ruangan gym, rumah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang besar dan dikelilingi dengan pepohonan sehingga memberikan kesan asri.

Itulah beberapa sudut rumah Siti Nurhaliza yang mewah bak istana sultan. Siapa di sini penggemar Siti?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini