Sukses

Jokowi-Ma'ruf Unggul di TPS 11 Patra Kuningan Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin resmi memenangkan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, Taman Patra, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, dari total 238 surat suara di TPS 11, Jokowi-Ma'ruf unggul sebanyak 148 suara. Sedangkan Prabowo-Sandi unggul sebanyak 88 suara.

Adapun jika ditotal jumlah surat suara yaitu sebanyak 236 suara. Itu dimana 2 surat suara terhitung tidak sah atau tidak valid.

"Baru selesai penghitungan suara presiden dan wapres. Dan dimenangkan Jokowi-Ma'ruf," tutur Ketua TPS 11 Taman Patra Sulaiman kepada Liputan6.com Rabu (17/4/2019).

Untuk diketahui saja, proses pencoblosan di TPS 11 Taman Patra berlangsung lancar sejak pukul 07:00 WIB. Antusias warga pun terlihat dari antrian yang mengular serta kompak ramai-ramai menggunakan pakaian berwarna putih sedari pagi.

* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 di sini

2 dari 2 halaman

Tiba di TPS 11 Taman Patra, Menteri Rini Imbau Wartawan Ikut Nyoblos

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tiba di Tempat pemungutan suara (TPS) 11 Komplek Taman Patra, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Rabu (17/4/2018), bos BUMN tersebut tiba di TPS 11 Komplek Taman Patra pada pukul 09.35 WIB.

"Sudah pada nyoblos belum kalian?" tanya dia kepada rekan-rekan wartawan. 

Di sela-sela antrean, dia juga menghimbau agar para pewarta untuk ikut serta melakukan aksi pencoblosan di TPS masing-masing pada hari ini.

"Kalian udah pada nyoblos? Jangan lupa juga kalian nyoblos ya," terangnya.

Adapun kedatangan Menteri Rini pagi ini ditemani putranya yaitu Yodhananta Soewandi. Mereka pun kompak memakai kemeja putih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kapoda Metro Sebut Pengamanan Pemilu 2019 Masih Ada Kekurangan
Artikel Selanjutnya
Soal Mental Bangsa, Jika Hulu Rusak Maka Hilir Berantakan