Sukses

Garuda Indonesia Masih Sediakan 170 Ribu Kursi Promo, Tertarik?

Garuda Indonesia alokasi kursi tiket promo mencapai sekitar 500 ribu kursi pada periode GOTF Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai Garuda Indonesia melalui program "Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Festival", terus menyediakan berbagai pilihan harga penawaran khusus atau diskon tiket.

Dengan alokasi kursi tiket promo yang masih tersedia sebanyak 170 ribu kursi tiket promo pada periode minggu terakhir GOTF Festival dari 8 April hingga 12 April 2019. 

Adapun total alokasi kursi tiket promo secara keseluruhan yang disediakan Garuda Indonesia pada periode GOTF Festival 2019 ini mencapai sekitar 500 ribu kursi.

Alokasi kursi tiket promo tersebut terdiri dari berbagai pilihan diskon tiket penerbangan bertingkat seperti diskon hingga 35 persen, 50 persen, maupun 65 persen. 

Vice President Corporate  Secretary PT Garuda Indonesia Tbk, M. Ikhsan Rosan mengungkapkan, Garuda Indonesia memberikan berbagai pilihan harga tiket dengan potongan harga khusus bagi tiket penerbangan domestik yang dihadirkan melalui program GOTF Festival 2019. Ini juga untuk peringati HUT Kementerian BUMN ke-21.

"Perlu kami tekankan juga, mengingat respons masyarakat yang sangat tinggi terhadap promo ini sehingga ketersediaan tiket promo untuk schedule penerbangan yang paling banyak diminati masyarakat sudah terlebih dahulu diserap pasar. Untuk itu kami turut mengimbau kepada masyarakat untuk cermat dalam memilih jadwal penerbangan khususnya dengan memastikan bahwa schedule yang dipilih sesuai dengan ketersediaan harga promo yang ada", ujar Ikhsan, Senin (8/4/2019).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Diskon untuk Rute Ini

Beberapa rute yang masih tersedia harga diskon tersebut di antaranya adalah rute Jakarta – Padang , Jakarta–Lombok, Jakarta–Labuan Bajo, Jakarta–Pontianak, Jakarta–Aceh, Jakarta -Batam, Jakarta–Balikpapan.

Selain itu, Jakarta–Palembang, Jakarta–Bengkulu, Jakarta–Sorong, Jakarta–Kendari, Jakarta - Ambon hingga Jakarta–Jayapura, Makassar–Ambon, Balikpapan–Palembang, dan Ambon - Langgur yang beberapa jadwal penerbangannya masih tersedia hingga tanggal 12 April  mendatang.

"Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ikhsan.

"Berbagai program potongan harga akan terus dilakukan sesuai dengan ekspektasi pelanggan melalui travel fair atau online market," Ikhsan menambahkan. (Pramita Tristiawati) 

 

3 dari 3 halaman

Cara Garuda Indonesia Bikin Konsumen Jadi Loyal

Sebelumnya, Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai di Indonesia terus melakukan inovasi untuk mempererat ikatan dengan konsumennya, mulai dari menghadirkan live music di dalam pesawat hingga makanan khas Padang Sarimande yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Commercial Director Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, Garuda Indonesia ingin terus berinovasi agar dapat memperkuat posisi sebagai market leader dengan meningkatkan loyalitas, kepuasan, dan kecintaan pelanggan.

"Apa yang membedakan Garuda dengan maskapai lain, kenapa harganya lebih tinggi itu karena kita berikan experience pada konsumen melalui hal-hal kecil seperti menghadirkan Sarimande," ujar Pikri di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Dia juga mengatakan, branding dan marketing yang Garuda terapkan punya pendekatan bukan hanya memancing orang untuk membeli, namun agar loyal dan merekomendasikan produk pada yang lain.

"Kita pancing konsumen beli, bukan hanya sekali beli tapi berkali-kali, bukan hanya berkali-kali tapi merekomendasikan kepada orang lain," tambahnya.

Garuda Indonesia sabet penghargaan di ajang bergengsi WOW Brand Festive 2019. Maskapai Burung Biru ini mendapat titel Gold di kategori Automotive, Transportation & Logistics dengan sub kategori Airline.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.