Sukses

Benarkah Syahrini Punya Private Jet?

Menjadi penyanyi terkenal dan pebisnis yang sukses, Syahrini kerap dikabarkan memiliki private jet.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi penyanyi, ternyata Syahrini juga memiliki bisnis sampingan yang membuatnya bergelimang harta saat ini.

Menjadi penyanyi terkenal dan pebisnis yang sukses, Syahrini kerap dikabarkan memiliki private jet atau jet pribadi. Alasannya, setiap melanglang buana ke seluruh Indonesia, ia sering menggunakan jet pribadi.

Apakah benar jet pribadi tersebut miliknya?

Dikutip dari channel YouTube pribadinya @PrincesSyahrini, Rabu (27/2/2019), Syahrini membeberkan dan mengklarifikasi dari kabar tersebut.

Ternyata jet pribadi yang sering ia gunakan ini merupakan jet pribadi sewaan milik Ibu Eti. Syahrini mengakui perjalanannya ke Singapura dan beberapa kota lainnya di Indonesia pada waktu itu, ia menggunakan jet pribadi sewaan.

"Jadi tuh selama ini pada bilang saya punya jet pribadi, itu bukan. Itu sewaan dong," jelasnya melalui akun YouTube pribadinya.

Syahrini juga menambahkan, setelah belasan kali ia terbang menggunakan jet pribadi ini, tidak ada satu pun perjalanannya yang dibayari oleh orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hal ini pun dibenarkan oleh Ibu Eti saat ditanya seperti itu oleh Aisyahrani, adik kandung penyanyi sekaligus pebisnis kaya ini.

"Oh tidak, selalu Jaelani. PT Jaelani," ujar Ibu Eti.

Syahrini pun menambahkan jika PT Jaelani ini merupakan perusahaan properti mendiang ayahnya.

Selain itu, Syahrini dalam akun YouTube berharap agar netizen tidak selalu men-judge dirinya yang tidak-tidak dan untuk tidak menyepelekan dirinya.

"Makanya jangan menyepelekan penyanyi, penyanyi juga bisa naik jet pribadi. Asal banyak usaha sampingannya," tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, selain sebagai penyanyi, Syahrini juga memiliki banyak bisnis sampingan seperti bisnis properti, makeup, serta makanan.

Syahrini pun mengaku bahwa ia mendapatkan warisan berupa bisnis properti dari sang ayah, dan inilah yang membuatnya bisa meneruskan bisnis lainnya saat ini serta membuatnya bergelimang harta saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.