Sukses

Ulang Tahun, BCA Pangkas Bunga KPR Jadi 5,62 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut ulang tahun yang ke-62, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berikan promo KPR dengan bunga rendah yaitu hanya 5,62 persen. Bunga promo ini berlaku tetap (fixed) selama 1 tahun baik untuk rumah baru maupun bekas.

Hal baik ini dikonfirmasi secara langsung oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmaja. Dia mengungkapkan promo ini digenjot untuk menumbuhkan kredit perumahan di Indonesia.

"Iya sesuai ulang tahun, 5,62 persen itu kami berikan bunga untuk satu tahun. Fixed," ungkapnya di Graha CIMB Niaga, Jakarta (19/02/2019).

Promo sejenis sebenarnya sudah pernah diberikan oleh BCA tahun lalu dengan besaran 5,61 persen, sesuai dengan ulang tahun BCA ke-61. Promo ini ditujukan untuk generasi muda yang sedang gencar-gencarnya mencari tempat tinggal baru.

Lebih lanjut, nasabah tidak perlu menyiapkan dana untuk ditahan dalam rekening serta diberi kebebasan untuk memilih jangka waktu yang tersedia. Promo ini berlangsung bersamaan dengan perayaan ulang tahun BCA pada 22-24 Februari 2019 di ICE BSD, Tangerang.

2 dari 3 halaman

Berburu Penawaran Menarik di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019

Sebelumnya, Singapore Airlines (SIA) kembali bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) menyelengarakan Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 pada 15-17 Februari 2019 di Gandaria City Mall, Jakarta.

Di sini, Anda bisa mendapat berbagai keuntungan, termasuk tiket pesawat terbang dengan harga spesial ke berbagai destinai populer dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines seperti Singapura, Bangkok, Guangzhou, Hong Kong, Mumbai, New Delhi, Osaka, Paris, Perth, Seoul, dan Wellington.

"Pelanggan akan merasakan produk terbaru kami seperti layanan (penerbangan) non-stopmenuju New York, Los Angeles, dan San Fransisco, serta destinasi yang dilayani pesawat A350-900 Medium-Haul seperti Adelaide dan Jakarta," kata General Manager Singapore Airlines Indonesia Alan Lim saat konferensi pers di Gandaria City Mall, Jakarta, Jumat, 15 Februari 2019. 

Penawarannya berupa tiket Singapura Rp 1,6 juta PP, Hong Kong Rp 3,5 juta PP dan Paris Rp 11 juta PP. Harga ini sudah termasuk pajak dan bagasi. Bagi setiap pemegang kartu kredit SIA-BCA, pembelian tiket kurang dari Rp 5 juta akan memperoleh cashback Rp 700 ribu, sementara pembelian lebih dari Rp 5 juta membuat Anda berhak mendapat cashback Rp 1,5 juta. 

Juga, 3x Kris Flyer miles, dan cicilan 0 persen. Namun, tiket yang sudah di pesan tidak bisa dikembalikan dan di-reschedule, kecuali ada alasan di luar kuasa penumpang seperti visa yang ditolak. Selain di Jakarta, acara Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 ini juga diselenggarkan di Surabaya dan Bali. 

Melalui kemitraan dengan Changi Airport Group, Singapore Airlines bakal menyediakan Changi Dollar Vouchers (CDV) di luar voucher senilai 20 dolar Singapura yang diterima saat transit di Bandara Changi, khusus bagi anggota Kris Flyer.

Sementara, selama penerbangan, banyak hiburan dan aneka kuliner spesial yang bisa dinikmati. Pesawat A350-900ULR bahkan dilengkapi modern satelit Panasonic Avionic. Bagi member Kris Flyer, Anda akan memiliki akses ke 200 jam tambahan konten liburan selama penerbangan.

Anda juga dapat menyimpan, serta melanjutkan konten, membuat playlist, menyesuaikan prefensi di my Krisword untuk penerbangan selanjutnya dan menikmati Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama pameran, Anda akan menerima tas perlengkapan Singapore Airlinesvoucher belanja, Wi-Fi, dan banyak keuntungan lain dari mitra pendukung. (Indah Permata Niska)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Berburu Penawaran Menarik di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019
Artikel Selanjutnya
BTN Syariah Kenalkan KPR Hits Bagi Kalangan Milenial