Sukses

Beranjak Remaja, Putri Pertama Mendiang Uje Kini Eksis di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, putri pertama almarhum Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati kini sudah beranjak remaja. Dia adalah Adiba Khana Az-Zahra atau biasa disapa Adiba. Ia pun mulai eksis di media sosial (medsos) dan kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian dan hijab yang modis.

Ia tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik. Gayanya selalu santun dan sederhana. Berbeda dengan adiknya, Abidzar yang memilih menekuni dunia tarik suara dengan membentuk boyband, dara kelahiran 6 Juni 2000 ini belum berniat untuk menekuni dunia hiburan.

Putri Uje dan Umi Pipik ini sebenarnya sempat bermain sinetron dan film. Salah satunya bermain di film CJR The Movie pada 2015. Namun setelah itu Adiba lebih memilih fokus pada pendidikan dan masuk pesantren.

Kini saat menjelang dewasa, dilansir dari dream.co.id, 27 Januari 2019, Adiba justru gemar mendesain busana muslim. Hobinya itu tercermin dari gaya busana yang dipakainya. Meski sederhana, Adiba tetap modis layaknya remaja kekinian. Adiba gemar tampil playful layaknya remaja seusia dirinya.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya, penampilan Adiba terlihat sederhana dan ceria dengan memakai sling bag berbentuk semangka. Ia juga mengenakan sweatshirt warna dongker yang dipadu dengan celana jins.

Agar lebih ceria, ia memakai hijab warna pastel. Dalam unggahan lainnya, terlihat manis dengan outer tribal dan kacamata hitam. Busananya dipadu dengan hijab hitam serta celana jins.

Aktif di media sosial, akun Instagram Adiba Khanza sampai dengan 14 Februari 2019 sudah mempunyai 476 ribu followers. Setelah menjadi selebgram, akankah putri pertama mendiang Uje ini akan kembali ke dunia hiburan atau menekuni profesi lain?

Saksikan video pilihan di bawah ini: