Sukses

Pesona Anak-Anak Mendiang Uje Usai 5 Tahun Ditinggal Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Ustaz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, masih membekas di ingatan kita. Betapa mengejutkannya ketika publik mendapatkan kabar duka yang tak terduga itu.

Ditinggal Uje, anak-anaknya pun kini mulai tumbuh dewasa dan kini mereka sudah lebih tua lima tahun dari usia ketika ayah mereka dipanggil Yang Maha Kuasa.

Meskipun masih tinggal bersama ibunda mereka, Pipik Dian Irawati, dua anak Uje yaitu Abidzar Al-Ghifari dan Adiba Khanza, sudah tampak dewasa dan mandiri.

Hal itu bisa dilihat melalui unggahan foto mereka di Instagram masing-masing. Tampak kedua anak Uje ini memamerkan pesona masing-masing.

2 dari 3 halaman

Pesona Abidzar

Abidzar yang ditinggal ayahnya untuk selamanya saat ia berusia 10 tahun, kini telah bermetamorfosis sebagai pemuda gagah. Foto-foto terbarunya ia unggah melalui akun Instagram @abidzar79.

Namun begitu, kenangan terhadap sang ayah tetap melekat di dalam benaknya. Seperti yang terlihat dalam unggahannya sepekan lalu.

Di situ ia mengunggah foto dirinya masa balita bersama Uje. Ia lalu menuliskan sebuah sajak yang ditujukan kepada mendiang ayahnya itu.

Tak lupa ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ayah, "Happy 45 years baba. hope you calm up there. do not worry I will go and meet you soon. big love from me."

3 dari 3 halaman

Pesona Adiba

Sementara Abidzar selalu menampakkan ekspresi serius di foto-fotonya, Adiba tampak berbeda. Melalui akun Instagram adibakanzaa, putri sulung Uje itu terlihat lebih ceria ketimbang adik laki-lakinya.

Gadis yang sempat digosipkan dekat dengan atlet sepak bola Egy Maulana Vikri itu masih belum banyak mengunggah foto. Bahkan komentar dari warganet pun seolah ia kunci.

Namun begitu, pose-pose serta busana-busana yang dikenakannya membuat Adiba terlihat anggun dan cantik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Punya Cara Unik Rayakan Maulid Nabi