Sukses

Jurus BNI Dukung Pengembangan Sektor Transportasi dan Pariwisata

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) turut berpartisipasi dalam peluncuran Kereta Api (KA) Pangandaran dengan memberikan berbagai promo kepada calon penumpang pengguna kartu BNI.

Seperti diketahui, PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada Rabu 2 Januari 2019 baru saja merilis KA Pangandaran untuk pertama kalinya di Stasiun Banjar, Jawa Barat. Kereta api tersebut akan melayani penumpang dari Stasiun Gambir, Jakarta langsung menuju Stasiun Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.  

CEO BNI Wilayah Bandung, Afien Yuni Yahya mengatakan, dukungan BNI pada Kereta Pangandaran ini merupakan bentuk sinergi antar BUMN yang dapat menghasilkan daya dorong pada pengembangan sektor transportasi massal di Jawa barat bagian selatan serta sektor lainnya, terutama sektor pariwisata. 

"Kereta api tetap menjadi pilihan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di satu kawasan karena menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman, nyaman, bebas macet, serta mampu mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. BNI turut memberikan kenyamanan lebih melalui transaksi non-tunai di atas kereta api tersebut," tutur dia dalam keterangan tertulis, Kamis (3/1/2019).

Salah satu bentuk promo yang ditawarkan yakni potongan harga kepada penumpang yang bertransaksi membeli makanan dan minuman menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI

 

2 dari 2 halaman

Promo yang Ditawarkan

Penumpang berhak mendapatkan potongan harga Rp 20 ribu untuk minimal transaksi Rp 100 ribu, atau maksimum potongan sebesar Rp 40 ribu untuk pembelanjaan diatas Rp 200 ribu. 

Selain itu, perseroan bakal memberikan teh manis secara gratis kepada penumpang yang melakukan pembelian makanan di atas kereta api menggunakan Kartu BNI TapCash.

BNI juga menjual Kartu BNI TapCash dengan harga spesial di booth yang tersedia di Stasiun Banjar, yakni Rp 60 ribu untuk pengisian saldo Rp 50 ribu dan Rp 110 ribu untuk pengisian saldo Rp 100 ribu.

Pada booth tersebut, pemegang Kartu BNI TapCash dapat membeli nasi goreng Parahyangan dengan harga spesial yaitu Rp 1.946.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Iriana Jokowi Bersihkan Sampah Pantai Ambon

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Mau ke Pangandaran? Ada Promo Tiket Rp 1 Untuk Kereta Api Bandung-Banjar
Artikel Selanjutnya
Jalur Kereta Api Menuju Pangandaran Aktif, Tiket Promo Hanya Rp 1