Sukses

Tahun Baru 2019, Ada Kabar Baik bagi 3 Zodiak Ini

Ada kabar positif bagi karier 3 zodiak ini di tahun baru 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Selamat tahun baru untuk para dua belas zodiak. Awal 2019, akan ada kabar positif untuk tiga zodiak ini karena tekad mereka yang tak mudah kendor.

Pisces yang tanpa menyerah terus berenang akan segera mencapai target mereka. Begitu pula si centaurus yang akan mendapat peluang untuk membidik sasaran mereka.

Bagaimana ulasan lengkapnya? Berikut prediksi untuk tiga zodiak awal tahun, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo: Siapkan Diri untuk Peluang Besar

Setelah puas beristirahat di akhir tahun, teruslah lanjut melangkah dengan percaya diri untuk meraih karier impian. Ingin mengerjakan sesuatu sebagai pebisnis atau di sektor kreatif? Laksanakanlah.

Coba disiplin dalam rutinitas harian, serta melatih manajemen waktu yang efektif agar tidak melewati peluang luar biasa yang menghampiri karier. 

3 dari 4 halaman

2. Pisces: Tekad Membawa Hasil Positif

Tekad para Pisces untuk keep swimming akan membawa mereka pada sesuatu yang mereka impikan. Terusah optimistis dan bangun strategi dalam meraih kesuksesan.

Teruslah maju ke arah impianmu, dan akan lebih bagus lagi jika kamu memiliki jaringan sosial yang dapat mendukungmu. Bekerja samalah dengan sahabat-sahabat yang etos kerjanya menginspirasi, dan kalian bisa berkolaborasi akan menghasilkan lebih banyak hal positif, lebih dari yang kamu perkirakan.

4 dari 4 halaman

3. Sagittarius: Kabar Terbaik

Kabar terbaik di tahun baru akan menjadi milik Sagittarius. Zodiak ini akan mendapat peluang untuk mengejar mimpi yang urung dikejar, mengambi langkah berani, dan hidup secara otentik yang bisa ia banggakan.

Terusah seoptimistis mungkin. Sebagai tambahan, coba perkuat pemahaman pun mengenai keuangan agar kamu bisa lebih lihai mengelola rezeki yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini