Sukses

Adele Didapuk Jadi Seleb Muda Terkaya di Inggris

Kekayaan Adele melewati Ed Sheeran dan Emma Watson

Liputan6.com, London - Penyanyi Adele Adkins dinobatkan menjadi selebritas muda terkaya di Inggris Raya. Harta wanita bersuara mezzo-soprano ini melewati pesohor lain seperti Ed Sheeran dan Emma Watson.

Dilaporkan oleh Heat World, kekayaan Adele ditaksir mencapai 147,5 juta pound sterling atau Rp 2,8 triliun. Itu membuatnya menjadi seleb terkaya yang berusia 30 tahun atau lebih muda.

 

Tahun ini, Adele memang tidak mengeluarkan lagu terbaru, tetapi penjualan musik Adele tetap menjadi sumber pemasukan yang besar. Ibu satu anak ini juga diketahui tidak suka melakukan iklan karena takut mengganggu keotentikan artistiknya.

Ini adalah tahun ketiga Adele menjadi seleb muda terkaya di Inggris Raya. Pada 2017, pemasukannya didapat dari tur dunia bertajuk Adele Live yang berlangsung dari Februari 2016 sampai Juli 2017.

Adele mengalahkan nama-nama aktor seperti trio bintang Harry Potter, Little Mix, seluruh anggota One Direction, termasuk Zayn Malik, serta Sam Smith. Sementara, penyanyi Ed Sheeran berhasil mengekor Adele di peringkat kedua dengan harta 94 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun).

Saat ini, Adele sedang bertempat tinggal di California. Akhir tahun lalu, Adele bahkan menolak melakukan konser privat di Timur Tengah dengan bayaran 1 juta pound sterling (Rp 19,3 miliar) dan lebih memilih mengurus rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikritik Soal Tubuh Gemuknya, Ini kata Adele

Adele dengan tubuh tambunnya pernah menjadi sasaran kritikan. Salah satunya dari perancang busana ternama dunia Karl Lagerfeld yang terus mengomentari penampilan Adele. Karl Lagerfeld mengatakan tubuh Adele gendut, tidak seperti artis pada umumnya.

Adele pun tak mau ambil pusing dengan komentar negatif tentang dirinya. Adele terus menunjukkan prestasinya di dunia musik.

Adele merilis Skyfall, terpilih dalam album soundtrack film James Bond dengan judul yang sama. Lagu tersebut meraih popularitas dengan meraih penghargaan sebagai Best Original Song dari Golden Globes pada 2012 silam. Selain itu, Adele juga berhasil membawa pulang Grammy Awards 2017 dan konser dunianya sukses besar.

Adele bahkan membalas omongan Karl Lagerfeld dengan kalimat yang tajam. Adele menyebut, tak mau ambil pusing perkataan orang lain.

"Aku akan mengurangi berat badanku hanya jika hal itu berpengaruh pada kesehatan dan kehidupan seksku, dan bukan atas pandangan orang lain," sebut Adele, dilansir E!.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini