Sukses

Bukan Katy Perry, Taylor Swift Merasa Adele Jadi Saingan Beratnya

Taylor Swift tak peduli dengan kabar yang beredar mengenai dirinya disebut bersaing ketat dengan Katy Perry.

Liputan6.com, Los Angeles - Album Reputation milik Taylor Swift dirilis 10 November 2017. Belum lama dikeluarkan, karya Taylor Swift itu berhasil menorehkan prestasi di industri musik.

Reputation menjadi salah satu album terbaik 2017 dengan penjualan yang mengagumkan, laku 65 ribu keping tiga hari setelah dirilis. Album milik Taylor Swift ini sempat dibandingkan dengan milik Katy Perry.

Adele (theblondesalad.com)

Bahkan, single Taylor Swift "What You Look Made Me Do" dianggap lebih baik jika disandingkan dengan "Swish Swish". Dua single itu sama-sama menyentil beberapa pihak yang dianggap berhubungan kurang baik dengan sang penyanyi.

Namun bukan Katy Perry ternyata yang menjadi saingan berat Taylor Swift. Laporan terbaru menyebutkan, Taylor Swift merasa Adele sebagai musuh yang sulit dikalahkan, diwartakan The Hollywood Life, Jumat (1/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adele Lawan yang Tangguh

Seorang sumber menyebutkan Taylor Swift ingin mengalahkan Adele dalam penjualan album. Taylor Swift sangat berambisi dengan pencapaian yang terbaik.

"Banyak yang berpikir, Taylor Swift dan Katy Perry merupakan musuh bebuyutan. Padahal, Taylor tak peduli dengan Katy Perry. Orang yang menjadi musuh terbesarnya adalah Adele," sebut sebuah sumber, diwartakan National Enquirer.

Taylor Swift (E!)

"Taylor tak peduli dengan gosip yang beredar. Ia hanya memperhatikan pencapaian yang telah ia raih. Taylor bisa menjual satu juta keping album barunya, sementara Adele berhasil 3.3 juta di minggu pertama," sumber tersebut menambahkan.

"Taylor sangat ambisius. Ia ingin mengalahkan semua orang yang lebih baik darinya," ungkap sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.