Sukses

Terjun ke Dunia Akting, Adele Turunkan Berat Badan?

Setelah sukses sebagai penyanyi, Adele kini mulai mengincar dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Adele selalu jadi langganan Grammy Awards setiap kali menelurkan proyek musik, termasuk album 21 yang meraih Album of the Year. Di atas panggung, Adele juga selalu tampil memukau dengan aksinya.

Namun, Adele tetap saja mendapatkan kritikan pedas karena penampilannya. Adele dianggap memiliki tubuh yang gendut.

Perancang busana ternama dunia Karl Lagerfeld yang terus mengomentari penampilan Adele. Karl Lagerfeld mengatakan tubuh Adele sangat besar, tidak seperti artis pada umumnya.

Adele pun tak mau ambil pusing dengan komentar negatif tentang dirinya. Adele terus menunjukkan prestasinya di dunia musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prestasi

Adele merilis "Skyfall", terpilih dalam album soundtrack film James Bond dengan judul yang sama. Lagu tersebut meraih popularitas dengan meraih penghargaan sebagai Best Original Song dari Golden Globes pada 2012 silam. Selain itu, Adele juga berhasil membawa pulang Grammy Awards 2017.

3 dari 5 halaman

Terjun ke Dunia Akting

Sukses merajai industri musik, Adele dikabarkan ingin menjajal dunia akting. Laman Mirror.co.uk, Selasa (26/6/2018), menyebutkan, Adele mendapatkan tawaran bermain di film Doctor Dolittle. Bahkan, Adele juga beradu akting dengan Robert Downey Jr.

4 dari 5 halaman

Jajal

Seorang sumber mengatakan, "Adele ingin mencoba kemampuan barunya. Ia ingin terjun ke dunia akting, apakah ia menyukainya atau tidak."

5 dari 5 halaman

Olahraga Keras

Demi menunjang impiannya itu, Adele berolahraga keras. Ia ingin tetap sehat saat terjun ke dunia akting. Namun, kabar Adele akan terjun ke dunia akting belum mendapatkan konfirmasi.

Sumber lain menyebutkan, Adele melakukan berbagai latihan fisik bukan untuk menguruskan badan, melainkan membuat tubuhnya tetap sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.