Sukses

BUMN Peternakan Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lebih tepatnya BUMN Peternakan, yakni PT Berdikari (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, PT Berdikari membuka lowongan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia dengan menyediakan dua posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 Oktober 2018.

Untuk informasi, PT Berdikari berdiri sejak tahun 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari. Namun sejak tahun 2012, Perusahaan berubah nama menjadi PT Berdikari (Persero), dan ditugaskan Kementerian BUMN sebagai BUMN Peternakan. Sebuah penugasan strategis untuk membantu pemerintah dalam menyediakan pangan protein berkualitas.

Mengutip laman Instagram PT Berdikari, Selasa (23/10/2018), berikut posisi yang dibutuhkan, persyartan umum dan persyaratan khusus, dan prosedur lamaran lowongan kerja tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia (WNI);

2. Sehat jasmani dan rohani;

3. Memiliki integritas, nasionalisme, jujur, moral yang baik dan kepribadian yang tidak tercela;

4. Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik tentang memimpin, mengelola tim kerja, berkomunikasi, bekerjasama, dan bernegosiasi;

5. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai;

6. Tidak pernah menjadi tersangka atau terdakwa tindak pidana, pengedar dan pemakai NAPZA (narkotika, psikotropika, dan zat adiktif) dengan surat pernyataan di atas materai;

7. Diutamakan yang menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulisan);

8. Pernah menjadi pegawai minimal setingkat manager di bidang yang relevan.

3 dari 4 halaman

Posisi yang Disediakan Beserta Persyaratan Khusus

1. Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary)

Persyaratan Khusus:

1. Minimal pendidikan S1 (bidang Hukum, Komunikasi, Ekonomi, Manajemen Bisnis, Kebijakan Publik, atau bidang studi lain yang sesuai dari universitas terkemuka di dalam dan luar negeri);

2. Memiliki pengalaman dalam bidang Hukum, Komunikasi Perusahaan, Humas (Public Relation), Kesekretariatan dan Protokoler minimal 10 tahun.

2. Group Head Keuangan dan Akuntansi

Persyaratan Khusus:

1. Minimal pendidikan S1 bidang Akuntansi, Keuangan, Ilmu Ekonomi, dan Manajemen Bisnis dari universitas terkemuka di dalam dan luar negeri;

2. Memiliki pengalaman dalam bidang sistem manajemen keuangan, akuntansi, dan pajak minimal 10 tahun.

4 dari 4 halaman

Prosedur Lamaran

1. Pendaftaran dimulai sejak 15 s.d. 29 Oktober 2018 pukul 24.00 WIB.

2. Surat lamaran dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, fotocopy KTP dan foto terbaru dalam bentuk pdf ke e-mail: rekrutmen@berdikari-persero.com dengan subjek file: OPENHIRING_(nama pelamar)_(posisi jabatan)_(lama pengalaman)_(S1/S2/S3)

Selamat mencoba lowongan kerja tersebut dan semoga sukses!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini