Sukses

Ada Kabar Gembira buat 3 Zodiak Ini di Oktober

3 Zodiak yang mendapatkan kabar gembira dalam karier mereka di bulan Oktober ini.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari ke depan adalah ulang tahun Scorpio. Tentunya, akan ada kabar baik bagi zodiak yang terkenal privat dan intuitif satu ini.

Scorpio tidak akan berbahagia sendirian, pasalnya Pisces dan Capricorn juga akan mendapatkan hal serupa. Pisces diprediksi akan inspirasi yang memperkuat passion seni yang ada di dalam diri mereka, dan Capricorn pun juga akan mendapat inspirasi agar lebih kreatif dalam berbisnis. 

Langsung saja, berikut tiga zodiak yang akan mendapatkan hal positif dalam kehidupan karier mereka, seperti dirangkum dari Allure.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Scorpio - Selamat Ulang Tahun

Ulang tahun Scorpio dibuka oleh kehadiran hari Halloween. Seperti halnya Halloween yang penuh kejutan, Scorpio juga harus bersiap menghadapi kejutan dalam relasi yang ia jalin, terutama dalam masa lalu. Ingatlah bahwa ada relasi yang lebih baik ditinggal di masa lalu.

Semakin mendekati akhir Oktober ketika Scorpio berulang tahun, zodiak berelemen air ini perlu merayakannya dengan memegang teguh passion yang mereka punya. Dan ketimbang kembali ke relasi lama, lebih baik membangun relasi baru. Sebab, bulan ini diprediksi penuh hasil-hasil luar biasa.

3 dari 4 halaman

2. Capricorn - Gunakan Tenaga dengan Bijak

Bulan Oktober ini akan berhubungan erat dengan karier dan imej publik para Capricorn. Jangan pusing bila disebut oportunistis, karena itu tidak selamanya buruk.

Misal, para Capricorn suka membangun peluang baru dengan memperlebar relasi. Bukankah itu hal yang baik? Dan karena kamu punya banyak teman, bijaksanalah dalam memakai tenagamu. Berita baik lainnya, bulan ini kamu diprediksi menjadi lebih kreatif, sehingga ini memberi positif pada rencana bisnis yang kamu bangun.

4 dari 4 halaman

3. Pisces - Lanjutkan Kreativitas

Bulan ini, Pisces disarankan untuk mengatur ulang jadwalnya agar tidak terlalu kebingungan saat menyelesaikan bermacam tugas yang dihadapi.

Kabar baiknya, pada bulan ulang tahun Scorpio ini Pisces akan mendapatkan inspirasi agar terus berkreasi. Jadi teruslah berkarya dan salurkan terus passion yang kamu bawa dalam dirimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.