Sukses

3 Zodiak Ini Paling Percaya Cinta, Kamu Salah Satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kepercayaan tersendiri soal cinta dan belahan jiwa. Tentu dengan adanya cinta, hidupmu akan lebih bahagia dan bewarna. Nah, kekuatan cinta dan belahan jiwa ternyata juga bisa dilihat dari zodiakmu lo. 

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut tiga zodiak yang ternyata sangat percaya dengan cinta dan belahan jiwa yang mengisi kehidupannya, seperti melansir dari Elitedaily.

1. Taurus 

Taurus adalah salah satu zodiak yang sangat percaya akan cinta dan menghargai cinta. Jika ingin hidupnya bahagia, maka satu hal yang ia butuhkan dalam hidup adalah cinta. Meski tampak keras dari luar, tapi ia punya hati selembut kapas dan semanis madu. Jika sudah menemukan yang tepat, ia akan mengerahkan usaha untuk membangun hubungan cinta tersebut segenap jiwanya.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang keibuan dan mencintai keluarga. Ia juga punya cita-cita dalam hidupnya untuk menemukan belahan jiwanya dan mencintai sepenuhnya serta membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera. Karir atau yang lainnya bisa jadi nomor dua, tapi tidak untuk cinta. Hal ini tak lepas dari karakternya yang berhati sensitif dan sentimentil.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pisces

Pemilik zodiak ini dikenal ekstrovert sehingga tidak bisa merasa sendiri. Hal itu juga yang membuat Pisces ketika yakin dengan seseorang yang menjadi belahan jiwanya, dia benar-benar akan setia dan menyanyi sosok cinta sejatinya itu.

 

Nah, apakah kamu termasuk salah satu zodiak tersebut?

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.