Sukses

Hal-Hal yang Dirindukan Mantan dari Anda Berdasarkan Zodiak, Penasaran?

Diam-diam mantan kekasih rindu pada hal-hal ini dari Anda, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya jalinan cinta tidak jarang menimbulkan tumpukan perasaan kecewa, rasa tidak terima, hingga kesedihan yang mendalam. Meski telah berpisah, kenangan suka dan duka bersama mantan terkadang masih saja kerap menyapa di kemudian hari.

Tidak hanya dari sisi Anda, namun juga mantan kekasih. Ada masa-masa kedua pihak yang pernah membina hubungan akan teringat dengan berbagai memori dan kejadian yang pernah dialami saat bersama.

Ada hal-hal tentang diri Anda yang dirindukan oleh mantan kekasih dan menariknya dapat diprediksi melalui zodiak Anda. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini seperti diwartakan All Women's Talk.

1. Capricorn

Kemampuan Anda dalam mengenali isi hatinya sukses membuat dia merindukan Anda. Seorang Capricorn memiliki intuisi yang kuat dalam memahami keinginan tanpa harus disampaikan.

2. Aquarius

Pribadi Aquarius yang kreatif dan unik jadi hal-hal yang dirindukan oleh mantan kekasih Anda. Bagaimana tidak, Anda memiliki cara sendiri dalam menyikapi dan menyikapi hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang Mantan Rindukan dari Anda

3. Pisces

Hal yang paling dirindukan mantan kekasih pada adalah semua momen menjadi baik bersama Anda. Di sisi lain, Anda dapat menjadi motivasi mantan kekasih jadi yang lebih baik nanti walaupun sudah tidak menjalin hubungan dengan Anda.

4. Aries

Sikap Aries yang ceria dan aktif dengan berbagai hal menyenangkan jadi hal yang mantan kekasih rindukan. Ia rindu dapat mengisi waktu yang penuh kejutan sekaligus menyenangkan bareng Anda.

5. Taurus

Mantan kekasih rindu pada Anda yang dapat membuatnya nyaman dan tidak mengkhawatirkan apapun. Sikap dan perhatian Anda kepadanya kini tentunya tidak dapat dimiliki lagi dan hanya tinggal kenangan.

6. Gemini

Pribadi Anda yang tidak membosankan jadi hal yang paling ia rindukan dari Anda. Meski hubungan terdahulu kerap diselingi oleh rasa kesal, Anda tahu betul menghadirkan kejutan untuknya.

7. Cancer

Mantan kekasih rindu pada cara Anda mencintai dengan perasaan tulus dan sikap lembut Anda. Selain menjadi pasangan yang baik, Anda juga jadi teman bercerita dan bertukar pikiran yang menyenangkan.

3 dari 3 halaman

Hal yang Mantan Rindukan dari Anda

8. Leo

Sikap Anda yang berani dan kuat membuat mantan kekasih rindu pada Anda. Bagaimana tidak, jalinan hubungan dengan Anda jadi terasa mudah karena Anda dapat menjadi orang yang diandalkan.

9. Virgo

Sikap perfeksionis yang Anda miliki membuatnya rindu. Di sisi lain, ia mengetahui jika kebiasaan cerewet Anda dilakukan adalah bentuk dari rasa sayang dan peduli.

10. Libra

Mantan rindu pada Anda yang suka bermanja-manja dan menggodanya. Anda adalah pribadi yang lucu yang dapat selalu hadir dalam pikirannya.

11. Scorpio

Pribadi Anda yang dapat menyeimbangkan hubungan jadi jawaban atas kerinduan mantan kekasih pada Anda. Di sisi lain, Anda tahu betul menempatkan diri dalam berbagai suasana.

12. Sagitarius

Mantan merindukan Anda yang menguasai berbagai hal. Sikap ada yang percaya diri dan dapat membuat banyak hal menjadi terasa begitu mudah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.