Sukses

Nonton Konser Glenn Fredly, Aura Kasih Dukung Mantan?

Aura Kasih terlihat hadir di tengah-tengah para penonton untuk menyaksikan konser Glenn Fredly yang berlangsung selama 3,5 jam.

Jakarta Glenn Fredly sukses menggelar konser Tanda Mata ketiganya, pada Minggu malam (30/9/2018). Apresiasi pun datang dari para fans, juga salah satunya dari mantan kekasihnya, Aura Kasih.

Aura Kasih terlihat hadir di tengah-tengah para penonton untuk menyaksikan konser yang berlangsung selama 3,5 jam. Aura Kasih datang ditemani teman-temannya dan memuji gelaran konser tersebut 

"Konsernya keren, unexpected sih. Tiba-tiba ada Mas Ikang Fawzi, ada Iqbaal juga mewakili generasi milenial, dan itu menginspirasi banget," ujar Aura Kasih usai konser Tanda Mata untuk Yovie Widianto di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu malam (30/9/2018).

Aura Kasih mengaku sebagai penikmat konser musik, sehingga menyempatkan diri untuk menonton konser Tanda Mata. Malam itu, Aura Kasih mengenakan  pakaian perpaduan warna hitam putih, dengan rambut diikat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar

Menurut Aura Kasih, dengan menggelar konser-konser musik Indonesia dapat menjadi sarana bagi para milenial, terutama lagu-lagu lama yang populer seperti karya-karya Yovie Widianto. Salah satu alasan Aura hadir di konser yakni merupakan penggemar lagu-lagu karya Yovie Widianto.

"Dari zaman Kahitna, Yovie Nuno, Mas Yovie juga banyak melahirkan musik-musik yang bagus. Banyak mencipta lagu untuk musisi-musisi juga selain band yang dibuat," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Konser Apresiasi

Diketahui, Glenn Fredly menggelar konser untuk mengapresiasi musisi-musisi Indonesia. Mulai dari Ruth Sahanya pada 2016, kemudian band Slank pada 2017, dan tahun ini konser didedikasikan untuk musisi Yovie Widianto. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.