Sukses

Keuntungan buat Pebisnis yang Pakai Runner Telematics di Colt Diesel dan Fuso

Liputan6.com, Jakarta Menyesuaikan kebutuhan konsumen dan pelaku bisnis yang semakin tak dapat terpisahkan dari penggunaan gadget dan internet untuk kelancaran bisnis, Mitsubishi Fuso melengkapi produk-produk terbarunya seperti Colt Diesel dan Fuso Fighter dengan Runner Telematics System.

Runners Telematics adalah sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan dapat diakses melalui personal computer, laptop, tablet, dan mobile phone.

Melalui Runner Telematics System, pihak perusahaan dan konsumen dapat memantau secara langsung kendaraan, mulai dari persiapan hingga perencanaan kerja kendaraan. Kemudian pengaturan sistem dan performa truk, pengaturan pengemudi, pengaturan perintah kerja, hingga hasil laporan beserta evaluasinya.

 

Software keren ini juga dapat memonitor secara langsung keberadaan atau lokasi kendaraan, serta situasi dan status perjalanan kendaraan. Keuntungan lainnya, perangkat lunak ini juga dapat memberikan data laporan dan analisis terkait operasional kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

Perusahaan seakan-akan punya 'mata' yang langsung memonitor kinerja kendaraan dan pengemudinya, sehingga dapat lebih produktif dan terukur.

"Semua keunggulan tersebut dapat diakses di mana pun dan kapan pun dengan menggunakan gawai seperti smartphone, tablet, atau laptop yang terkoneksi dengan internet sehingga lebih efisien di lapangan," ujar Duljatmono, Direktur Sales and Marketing KTB, saat dijumpai di booth KTB dalam arena GIIAS, kemarin.

 

Agar benefit software Runner ini optimal, uljatmono mengatakan bahwa pihaknya juga melakukan pelatihan kepada diler dan personel diler supaya bisa menjelaskan benefit software Runner kepada konsumen sehingga value-nya maksimal. Selain itu, kami juga melakukan aktivasi antara konsumen dan diler.

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Penjualan Mitsubishi Fuso di GIIAS Naik 162 Persen
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Fuso Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia