Sukses

Harga Properti Mahal? Pengembang Ini Tawarkan Program Patungan Uang Muka

Untuk unit paling murah di Collins Boulevard, besaran cicilan sekitar Rp 7 jutaan selama enam kali.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi masa tak khawatir tak mampu memiliki hunian. Pasalnya, Triniti Land memiliki program pembayaran yang menarik yakni #PatunganDP.

Program #PatunganDP ini berlaku bagi para calon pembeli kawasan Superblok Collins Boulevard, proyek terbaru dari Triniti Land yang akan segera dibangun.

Vice President of Triniti Land Bong Chandra mengatakan, para calon pembeli dapat memiliki dan merasakan seluruh fasilitas Collins Boulevard melalui program #PatunganDP.

"Program ini solusi bagi calon pembeli properti pertama," kata Bong Chandra dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (5/8/2018).

Program #PatunganDP adalah program uang muka 15 persen yang dibayarkan separuhnya atau 7,5 persen oleh pengembang. Kemudian, 7,5 persennya dibayarkan pembeli. Pembeli dapat mencicil DP 7,5 persen selama 6 bulan.

Untuk unit paling murah di Collins Boulevard, besaran cicilan sekitar Rp 7 jutaan selama enam kali. Sisanya, apabila sudah ada akad Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), besar cicilan hanya sekitar Rp 3 juta selama 20 tahun.

Tapi yang harus di ingat, unit yang tersedia sangat terbatas karena besarnya permintaan selama masa pre-launch. Program ini berlangsung pada Juli hingga Oktober 2018.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nuansa Melbourne

Melbourne di bagian selatan Australia. Kota yang kini menjadi ibu kota negara bagian Victoria dikenal lantaran pernah empat kali menyabet penghargaan sebagai kota paling nyaman untuk ditinggali (The World's Most Liveable Cities) pada 2002, 2004, 2011, dan 2012 dari The Economist.

Penataan pada kota seluas 8.831 kilometer persegi itu mengutamakan keseimbangan mulai dari gedung-gedung hingga ruang terbuka hijau. Makanya, ibu kota negara bagian Victoria ini sering disebut sebagai kota 1.000 taman.

Terinspirasi dari keindahan dan kenyamanan kota Melbourne, Triniti Land akan menghadirkan kenyamanan kota tersebut dalam kawasan superblok Collins Boulevard di wilayah Serpong, Tangerang.

Collins Boulevard terdiri dari tiga Residential Tower, 1 Office Tower, 4 Stars Hotel, dan Lifestyle Plaza. Kawasan ini menempatkan paduan hunian dengan art gallery. Bayangkan, pada setiap sudut hunian, akan mudah sekali ditemukan karya-karya seni khas Indonesia dan internasional.

Penghuni Collins Boulevard bisa menikmati trotoar hijau yang lebarnya 8 meter. Tak cuma itu, panjang total hingga 220 meter juga bakal memanjakan penghuni.

Uniknya lagi, trotoar sebagaimana di Melbourne itu bebas dari pedagang kaki lima. Itu pun masih ditambah dengan luasan lahan parkir hingga 2.000 parking lots.

Kemudahan lain bagi penghuni Collins Boulevard adalah letak kawasan yang mudah terjangkau dengan transportasi umum. Sebut saja halte bus Trans Jakarta yang terletak persis di depan Collins Boulevard.

Di samping itu, jarak Collins Boulevard dari Binus University sekitar 1 kilometer. Lantas, dari Collins Boulevard cuma butuh lima menit berjalan kaki menuju Summarecon Mall Serpong. Dari Collins Boulevard ke gerbang jalan tol menuju Jakarta cuma ada jarak sekitar 800 meter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.