Sukses

Awas! Keuangan 3 Zodiak Ini Bakal Memburuk di Agustus

Berikut zodiak yang diprediksi memiliki keuangan tak stabil di Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Uang memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan. Dengan adanya uang, kita dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebaliknya, jika tak memiliki uang yang cukup, tentu akan sulit memenuhi kebutuhan. Oleh karenanya, banyak orang yang bekerja keras untuk mendapatkan banyak uang dan mencukupi kehidupannya.

Namun, tetap saja, apa yang kita harapkan tak bisa berjalan mulus begitu saja. Ada masanya di mana kita menghadapi kondisi keuangan yang stabil dan baik, tapi kadang pula harus tak stabil atau bahkan buruk.

Namun meski demikian, jangan terlalu pesimis dan menyerah. Percayalah pada kemampuan Anda! Dengan terus berusaha, berdoa, dan bekerja keras, pasti akan ada hasil manis yang dapat Anda nikmati nantinya.

Tapi sayangnya, sebelum menikmati hasil manis tersebut, keuangan tak stabil ini harus menimpa beberapa zodiak di bulan Agustus.

Kira-kira siapa sajakah zodiak tersebut? Melansir laman sunsigns.com, Kamis (2/8/2018), berikut zodiak yang diprediksi memiliki keuangan tak stabil di Agustus 2018:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Capricorn

Nampaknya Agustus bukan bulan yang baik untuk Capricorn, ini karena semua transaksi moneter diprediksi akan macet. Penghasilan yang terbatas, membuat Anda harus fokus untuk mengurangi pengeluaran dan menyeimbangkan anggaran Anda.

Di bulan Agustus ini, semua usaha keuangan, investasi, dan penerimaan akan ditunda. Selain itu, daya tahan Anda juga akan diuji.

Namun meski demikian, pasangan Anda diprediksi akan dapat mencapai target keuangan pada tanggal 23 dan akan dapat mendukung keuangan Anda. Tetap semangat, ya!

3 dari 4 halaman

2. Aquarius

Duh, Aquarius sepertinya akan memiliki kondisi keuangan yang kurang baik juga di Agustus. Anda disarankan untuk bersikap toleran terhadap kebuntuan keuangan Anda. Ada baiknya juga Anda mengurangi pengeluaran yang tidak perlu serta menunda pembelian tiket besar dan investasi untuk saat ini.

Meski keuangan kurang baik, penghasilan Anda masih tetap dapat ditingkatkan. Caranya dengan membantu orang lain menghasilkan uang dengan menggunakan keterampilan keuangan Anda. Kabar baiknya pula, pasangan Anda diprediksi akan mengalami saat-saat indah dengan menghasilkan banyak uang dan nampaknya ia akan siap membantu Anda jika diperlukan.

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Sama seperti Aquarius, keuangan Pisces juga diprediksi kurang baik di Agustus, bahkan akan berada di bawah rata-rata. Untuk mengatasi hal ini dan tetap dapat meningkatkan keuangan, Anda harus mengurangi biaya dan menyeimbangkan penghasilan dengan pengeluaran.

Selain itu, kondisi keuangan Anda juga dapat ditingkatkan dengan cara menggunakan keterampilan keuangan Anda untuk membantu orang lain dalam menghasilkan uang.

Meski dalam kondisi yang kurang menyenangkan, Anda akan tetap memiliki dukungan fiskal dari pasangan. Ada kemungkinan Anda juga akan menerima pembayaran massal dari dividen, serta pengembalian uang pajak dan iuran asuransi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini