Sukses

Kompaknya Menteri Jonan dan Basuki Saat Hadiri Open House di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar open house pada hari pertama Lebaran di Istana Bogor pada Jumat 15 Juni 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar open house pada hari pertama Lebaran di Istana Bogor pada Jumat 15 Juni 2018. Pada open house tersebut juga dihadiri sejumlah menteri kabinet kerja.

Pada momen open house tersebut juga berlangsung hangat, akrab dan meriah. Ini ditunjukkan dari momen saat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memeluk Menteri ESDM Ignasius Jonan dari belakang.

Di laman Facebook Menteri ESDM Ignasius Jonan, pihaknya mengunggah momen foto tersebut. Ia menulis di akun media sosialnya Bersama Menteri PU Basuki Hadimuljono dan kolega lain pada Halal Bihalal di Istana Bogor, Jumat, 1 Shawal 1439 H/15 Juni 2018.

Unggahan tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. Unggahan tersebut mendapatkan 621 komentar dari warganet di laman Faebook Menteri ESDM Ignasius Jonan. Para warganet senang melihat kompaknya menteri kabinet kerja tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam akun instagram Kementerian PUPR juga mengunggah foto tersebut. Pada akun instagram Kementerian PUPR menulis, Ramadan telah berlalu, namun kemesraan ini jangan. Mungkin begitu ya, Sahabat.

Foto tersebut diambil pada momen open house di Istana Bogor kemarin. Adanya kehangatan dan kebersamaan antar Pimpinan Kementerian/Lembaga/instansi Pemerintah sebagaimana diperlihatkan oleh Pak Basuki (Menteri PUPR) dan Pak Jonan (Menteri ESDM), InsyaAllah menjadikan lenyapnya sekat-sekat birokrasi, cairnya komunikasi dan mudah serta lancarnya koordinasi pembangunan.

Semoga kekompakan dan persahabatan ini dapat menjadi contoh yang baik khususnya bagi seluruh ASN dan umumnya bagi masyarakat dalam membangun bangsa yang besar ini.

Postingan tersebut pun mendapatkan respons positif dari warganet. Bahkan mendapatkan 252 komentar di instagram Kementerian PUPR. Salah satu komentar warganet dari titocepu87. "Terimakasih bapak menteri atas kerja kerasnya membangun negeri ini"

Demikian juga diungkapkan stevyfrennypahibe. "Hahaha bapak-bapak menteri mesra bgt. Hanya di kabinet Jokowi-JK semua menteri kerja serius santai juga gaul, kocak dan tdk ada sekat dgn semua rakyat karena meneladani bapak presiden Jokowi. Berbeda-beda ttp satu Indonesia karena prinsip bangsa jelas Pancasila".

Entris01. "Terimakasih buat bapak berdua untuk kerja nyatanya buat seluruh rakyat Indonesia. Sehat dan sukses selalu buat kalian berdua. Amin".

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.