Sukses

Terlalu Hoki, Remaja Ini Menang Lotre Dua Kali dalam Seminggu

Liputan6.com, New York - Seorang remaja asal California mampu kaya mendadak setelah menang hadiah lotre dalam jumlah besar. Namun, beruntungnya kemenangan lotre itu tak hanya sekali. Remaja bernama Rosa Dominguez memenangi lotre sebanyak dua kali dalam seminggu dan mendapat hadiah total US$ 655 ribu atau Rp 8,7 miliar.

Remaja berusia 19 tahun ini memenangi lotre dari membeli sebuah tiket undian di pom bensin. Dalam perjalanan pulang dari Arizona, Rosa membeli tiket undian seharga US$ 5 atau Rp 66.840.

Tak disangka, tiket undian yang dibeli ternyata mampu membuatnya menang hadiah utama. Hadiah besar pun diterimanya, yaitu uang tunai senilai US$ 500 ribu.

"Saya sangat gugup, sampai-sampai saya ingin menangis," tuturnya seperti dilansir dari Independent.co.uk, Rabu (12/7/2017).

Setelah kemenangan besarnya, Rosa kembali untuk mengetes keberuntungan yang ia miliki dengan membeli tiket undian lain. Keinginannya pun terwujud, tiket undian yang dibeli mampu menang hadiah besar senilai US$ 100 ribu.

Rosa mengatakan, hadiah lotre yang diterimanya ingin ia pakai untuk membeli mobil dan berbelanja.

Keberuntungan yang dirasakan Rosa juga pernah dialami oleh penduduk asal California lain bernama Rodney Meadows. Pria ini mampu menang dua lotre dalam sehari sehingga mengantongi hadiah hingga US$ 10 juta lebih.

Simak video menarik di bawah ini: