Sukses

Ada Jakarta Great Sale, Mal Beri Diskon hingga 70 Persen

Liputan6.com, Jakarta Festival Jakarta Great Sale (FJSG) kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada gelaran tahun ini banyak potongan harga di pusat-pusat belanja atau mall.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengatakan, acara ini rutin digelar untuk merayakan hari ulang tahun Jakarta. Tahun ini, FJGS akan digelar pada 2 Juni sampai 12 Juli 2017.

Ellen mengatakan, potongan harga yang ditawarkan tempat perbelanjaan pun variatif. Dia menyebut, diskonnya bisa sampai 70 persen.

"Diskon up to 70 persen," kata Ellen usai Focus Group Discussion (FGD) Meraih Persaingan di Era Digital di Hotel Santika Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Ellen mengatakan, FJGS tahun ini diikuti oleh 81 pusat belanja atau mall dan 40 pasar tradisional. Bukan hanya itu, tahun ini sedikit berbeda karena melibatkan 12 hotel yang akan memberikan potongan harga.

Ellen mengatakan, acara FJGS juga akan diramaikan oleh midnight sale serta undian berhadiah kepada para konsumen.

"Jadi kita ada midnight sale, kemudian ada hotel 12 hotel ikut, 81 pusat belanja, pasar tradisional 40. Produk-produknya diskon, dan belanja dapat hadiah. Pasar tradisional juga diskon," tutup dia.

 

JOKOWI: TAK ADA YANG TAKUTI KECUALI ALLAH DALAM MEMIMPIN

Tutup Video