Sukses

5 Selebritas dengan Operasi Plastik Termahal di Dunia

Para selebritas ini rela mengeluarkan uang sangat banyak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menjadi modal penting bagi para selebriti dalam mendukung kiprahnya di dunia hiburan. Tak heran apabila beberapa artis pun rela melakukan banyak hal untuk mendongkrak kariernya di dunia hiburan termasuk melakoni operasi plastik.

Operasi plastik dikenal sebagai upaya untuk merubah fitur wajah tertentu. Para artis ini rela mengeluarkan uang sangat banyak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan.

Berikut ini operasi plastik termahal di kalangan selebriti Hollywood, yang dilansir dari myfirstclasslife.com, Selasa (20/9/2016)

5. Nicki Minaj
Biaya: US$ 11.500 atau Rp 151 juta

Nicki-Minaj-($11,500)

Penyanyi satu ini terkenal dengan beberapa lagunya yang sempat sukses merajai tangga lagu teratas. Selain itu, penampilan Nicki juga sering mengundang perhatian masyarakat luas.

Walau sempat menyangkal, Nicki akhirnya diketahui telah menghabiskan biaya tidak sedikit demi mempermak tubuhnya. Ia melakukan tiga operasi plastik berbeda dan menghabiskan biaya US$ 11.500 atau Rp 151 juta.

4. Nadya "Octomom" Suleman
Biaya: US$ 12.810 atau Rp 168 juta

Nadya-“Octomom”-Suleman-($12,810)

Namanya mungkin tidak banyak dikenal publik. Namun wanita satu ini justru bisa menggemparkan saat ia melakukan operasi plastik agar mampu melahirkan anak kembar delapan. Akibat hal itu pula ia diberi julukan 'Octomom'. Biaya yang dikeluarkan mencapai US$ 12.810 atau Rp 168 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lil' Kim

3. Lil' Kim
Biaya: US$ 19.625 atau Rp 258 juta

Lil’-Kim-($19,625)

Penyanyi rap asal Amerika ini menghabiskan lebih dari US$ 19 ribu untuk operasi plastiknya. Beberapa operasi plastik yang dilakukannya termasuk pemutihan kulit, operasi hidung, hingga operasi payudara.

2. Vivica Fox
Biaya: US$ 26.085 atau Rp 343 juta

Vivica-Fox-($26,085)

Vivica melakukan operasi dagu agar penampilannya dapat terus terlihat lebih muda. Selain itu ia juga diabarkan melakukan beberapa operasi lain seperti pengangkatan wajah (facelift) hingga operasi payudara. Biaya yang dikeluarkan Vivica untuk melakukan operasi ini mencapai US$ 26.085 atau setara dengan Rp 343 juta.

3 dari 3 halaman

Jocelyn Wildenstein

1. Jocelyn Wildenstein
Biaya: US$ 2 juta

Jocelyn-Wildenstein-($2-Million)

Sosialita super kaya asal Swiss, Jocelyn Wildenstein telah lama menjadi sorotan karena kecanduan yang dimilikinya. Seumur hidupnya, Wildenstein telah melakukan sedikitnya tujuh kali operasi pengencangan wajah. Biaya yang dikeluarkan Jocelyn mencapai US$ 2 juta atau setara dengan Rp 26,3 miliar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini