Sukses

Selamat, Zodiak Ini Bakal Punya Karier Gemilang di Agustus

Peruntungan ramalan zodiak di bulan ini memperlihatkan beberapa zodiak akan memiliki karier cukup gemilang. Berikut ramalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan tentunya awal yang baik untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah merencanakan karier Anda untuk masa depan.

Perencanaan karier harus dibuat sematang mungkin karena karier yang sukses membutuhkan banyak hal, seperti pengalaman, kualitas kerja, bahkan peruntungan.

Salah satu peruntungan yang sering dipakai adalah ramalan zodiak. Walau beberapa ramalan belum tentu benar, tidak ada salahnya Anda mempercayai peruntungan ramalan zodiak Anda di bulan ini.

Mengutip dari Sun Signs, Selasa (2/8/2016), ada beberapa zodiak yang memiliki karier gemilang pada bulan ini. Siapa saja mereka?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang punya karier paling gemilang di bulan ini. Pemilik zodiak Aries akan mendapatkan berbagai kejutan dalam karier, mulai pujian dari atasan, hingga promosi jabatan.

Seorang Aries juga akan disegani oleh rekan-rekan kerja pada bulan ini karena kinerja yang maksimal dan sangat baik. Hal ini akan membuat Anda semakin nyaman di lingkungan kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

2. Leo

Bagi para Leo yang sedang menganggur, Anda tidak boleh bersedih. Bulan ini akan menjadi bulan di mana karier Anda sedang di atas daun. Anda akan menerima tawaran pekerjaan dari rekan kerja Anda dengan gaji yang cukup fantastis.

Bagi Anda yang telah bekerja, setiap pekerjaan yang Anda lakukan selesai tepat waktu bahkan mendapat pujian dari banyak orang. Anda akan sangat puas dengan pencapaian karir Anda di bulan ini.

3. Virgo

Terakhir, zodiak dengan karier gemilang di bulan ini jatuh kepada Virgo. Hal ini sepertinya menjadi hadiah tersendiri bagi sebagian Virgo yang akan berulang tahun di akhir bulan ini.

Proyek besar yang sedang Anda kerjakan akan selesai dan mendulang kesuksesan besar pada akhir bulan ini. Anda juga akan bertemu dengan banyak rekan-rekan bisnis yang akan mendukung langkah karir Anda ke depannya.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak yang Jadi Miliarder

Mengutip dari Forbes, daftar orang terkaya dunia menunjukkan kebanyakan miliarder dunia memiliki rasi bintang Virgo. Berdasarkan data Forbes, lebih dari 70 miliarder dunia lahir antara tanggal 23 Agustus dan 22 September. Angka ini mencapai angka 12 persen dari total 613 miliarder dunia dan dinyatakan sebagai zodiak dengan jumlah miliarder terbanyak.

Lucunya, ketika miliarder dunia didominasi oleh laki-laki, rasi bintang yang mendominasi justru adalah rasi bintang yang disimbolkan sebagai perempuan perawan.

Menurut seorang astrolog Michael Lutin, Virgo terkenal sebagai pekerja keras, tekun, dan perfeksionis. Lutin juga menyatakan bahwa seorang Virgo cenderung tidak berorientasi mencari kekayaan, tetapi selalu berusaha unggul dan menjadi yang terbaik di lingkungan kerja.

Virgo akan sangat gembira jika mereka dapat menghasilkan produk atau jasa yang berguna bagi orang lain. Beberapa nama miliarder dari Virgo cukup dikenal dan menjadi 10 besar orang terkaya di dunia, seperti Warren Buffet dan Presiden Direktur Oracle, Larry Ellison.

Jangan khawatir jika Anda bukan berasal dari zodiak Virgo. Forbes menyatakan setiap miliader sebenarnya lahir dari 12 rasi bintang yang ada, hanya saja Virgo lebih mendominasi untuk saat ini. Di bawah Virgo, terdapat rasi bintang Aries, dengan prosentase 8 persen miliader dunia lahir dari bintang ini.

Selain itu, rasi bintang Aquarius juga memiliki prosentasi 8 persen, di mana salah satu miliader terkenalnya adalah Oprah Winfrey. Scorpio berada di posisi keempat, dengan miliader terkaya di dunia berasal dari bintang ini, yakni Bill Gates.

Sagitarius berada di urutan lima besar, dengan jumlah presentase 6 persen miliader lahir dari rasi bintang ini. Rumor menyatakan bahwa seorang Sagitarus cenderung tidak teratur dan sering kali ceroboh, terlalu memperhatikan hal-hal besar, dan melupakan hal-hal kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini