Sukses

Apartemen Mewah di Singapura Ini Jadi Incaran Warga Indonesia

The Scotts Tower dilengkapi berbagai fasilitas. Antara lain, kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak dan lainnya.

Liputan6.com, Singapura - Pengembang properti swasta asal Singapura Far East Hospitality tengah mengembangkan beberapa properti residensial. Salah satunya The Scotts Tower yang berlokasi di daerah Orchard.

Selain memiliki desain yang mewah, properti ini ternyata banyak diminati masyarakat Indonesia.

Executive Director Property Sales Business Group and Corporate Affairs Far East Organization (FEO) Augustine Tan mengatakan, hampir 60 persen pembeli properti ini merupakan orang Indonesia. "Karena lokasinya di Orchard, apartemen ini banyak diminati orang Indonesia," jelas dia di Singapura, Rabu (27/7/2016).

The Scotts Tower dilengkapi berbagai fasilitas. Antara lain, kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, kolam renang reflektif, massage pod, dining pod, BBQ pod dan bar lounge.

Apartemen ini juga memiliki kebun di lantai atas yang dinamakan dengan Sky Terrace. Sebanyak 231 unit di pasarkan bagi pembeli yang berminat.

Harga yang ditawarkan beragam. Apartemen ini terdiri dari tiga jenis unit dengan jumlah kamar tidur yang berbeda. Satu unit apartemen ini dibanderol hingga 4,4 juta dolar Singapura atau setara Rp 42,6 miliar (Rp 9,687.48  per dolar Singapura).

Augustina Tan mengaku, 87 persen apartemen ini sudah laku terjual. Konsep Small Office Home Office (SOHO) juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. (Vna/nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini