Sukses

Top 3: Tips Belanja Online

Berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (5/6/2016):

Liputan6.com, Jakarta - Di era sekarang ini, banyak konsumer lebih merasa nyaman berbelanja pakaian secara online dibandingkan langsung berangkat ke toko. Melalui online shop, para konsumer merasa lebih leluasa melihat katalog dan memilih pakaian favoritnya.

Namun, Anda harus hati-hati saat berbelanja secara online, khususnya membeli pakaian. Itu lantaran saat membeli kaos atau sepatu secara online, Anda tak bisa mencobanya terlebih dahulu. Selain itu, Anda tak bisa menilai kualitas produk tersebut lantaran tak pernah menyentuhnya secara langsung.

Artikel mengenai tips berbelanja baju secara online ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada berita lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (5/6/2016):

1. Cek 5 Hal Ini Saat Beli Pakaian Online

Salah satu hal yang wajib Anda lakukan saat belanja pakaian secara online adalah mengecek harga. 

Beberapa toko memiliki produk mahal dan mengklaim itu lantaran produknya diimpor dari luar negeri. Tapi ingat, produk impor tak selalu dijual dengan harga mahal.

Ada beberapa toko online yang menyediakan informasi tepat pada konsumen dan berusaha menyediakan harga bersaing bagi konsumen. Jadi sebaiknya bandingkan dari beberapa toko online untuk mendapatkan harga terbaik. Berita selengkapnya baca di sini.

2. 3 Negara Paling Menakutkan Buat Turis

Dengan berbagai keindahan dan keunikannya, bumi ternyata perlahan berubah menjadi tempat yang menakutkan bagi manusia. Tak heran, banyak negara yang juga berubah menakutkan bagi para turis.

Jutaan turis di dunia pasti memiliki impian untuk mengunjungi benda unik seperti Piramida di Mesir atau tempat indah seperti pesisir pantai di Tunisia. Sayangnya, ancaman teroris membuat banyak turis mengurungkan niatnya untuk berlibur ke beberapa negara.

Aksi teror bom dan penembakan serta penculikan turis memang belakangan ini tengah marak terjadi di beberapa negara rawan perang. Berita selengkapnya baca di sini.

3. Cara Pintar Atur Anggaran Rumah Tangga

Rumah tangga adalah landasan awal saat keluarga yang bahagia akan tercipta, dan ibu rumah tangga sebagai ujung tombak dalam rumah tangga sangatlah penting peranannya selain sebagai pendidik pertama seorang anak dan juga penjaga keharmonisan rumah tangga.

Ibu rumah tangga juga haruslah pintar-pintar mengatur keuangan agar keuangan dalam rumah tangga anda tetap terjaga dan lancar untuk rencana masa depan yang telah anda rencanakan jauh-jauh hari.

Banyak hal yang merusak dalam hal rumah tangga yang berawal dari pengelolaan anggaran rumah tangga yang buruk dan kurang baik, maka dari itu sebisa mungkin hal-hal seperti itu hendaknya dihindari. Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini