Sukses

Top 3: Setoran Pajak Lampaui Rp 1.000 Triliun Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan telah mengumpulkan penerimaan pajak lebih dari Rp 1.000 triliun hingga 25 Desember 2015. Pencapaian tersebut merupakan prestasi bagi Ditjen Pajak karena berhasil mencetak rekor pertama kali dalam sejarah Indonesia.

"Iya sudah melampaui Rp 1.000 triliun. Yang pasti sudah melewati tahun lalu. Itu (pencapaian) rekor," tegas Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro saat ditemui di kantor Kemenko Bidang Perekonomian, Jakarta, Senin 28 Desember 2015.

Seperti diketahui, pemerintah mematok target penerimaan pajak tahun ini Rp 1.294,5 triliun. Sementara target penerimaan pajak yang harus dikumpulkan sepanjang Desember ini mencapai Rp 218,3 triliun.

Artikel setoran pajak lampaui Rp 1.000 triliun telah menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Tak hanya artikel itu saja yang menarik perhatian pembaca, rumah selebritas juga telah mencuri perhatian pembaca.

Penasaran apa saja artikel yang menyita perhatian di kanal bisnis hingga Selasa pagi, (29/12/2015), berikut rangkuman tiga artikel terpopuler:

1. Setoran Pajak Lampaui Rp 1.000 Triliun, Cetak Rekor Sejarah RI

Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro (Liputan6.com/Endang)

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan telah mengumpulkan penerimaan pajak lebih dari Rp 1.000 triliun hingga 25 Desember 2015. Pencapaian tersebut merupakan prestasi bagi Ditjen Pajak karena berhasil mencetak rekor pertama kali dalam sejarah Indonesia.

"Iya sudah melampaui Rp 1.000 triliun. Yang pasti sudah melewati tahun lalu. Itu (pencapaian) rekor," tegas Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro saat ditemui di kantor Kemenko Bidang Perekonomian, Jakarta, Senin 28 Desember 2015.

Seperti diketahui, pemerintah mematok target penerimaan pajak tahun ini Rp 1.294,5 triliun. Sementara target penerimaan pajak yang harus dikumpulkan sepanjang Desember ini mencapai Rp 218,3 triliun. Selengkapnya baca di sini

2. Di Usia Muda, 8 Selebriti Ini Sudah Punya Rumah Mewah

Meski usianya masih sangat muda, namun mereka berani mengambil keputusan untuk mengubah hasil jerih payahnya ke wujud rumah.

Membeli rumah sebelum berusia 30 tahun (dengan uang yang telah Anda kumpulkan) merupakan sebuah prestasi yang sangat mengesankan, mengingat beberapa rekan Anda masih tinggal di rumah orang tua mereka. Begitulah yang dilakukan oleh delapan selebriti di bawah ini.

Meski usianya masih sangat muda, namun mereka berani untuk mengambil keputusan dengan mengubah hasil jerih payahnya ke wujud nyata berupa rumah pribadi. Selengkapnya baca di sini

3. 6 Merek Terkenal yang Cetak Untung Besar di 2015

Banyak orang menyukai barang dari merek ternama, dengan memakai beberapa merek tertentu pasti akan dikaitkan dengan status sosial seseorang.

Dalam kasus sebuah merek sudah terintegrasi ke dalam hidup orang, kemungkinan besar Anda sudah terbiasa memakai barang-barang dari merek tertentu.

Namun, ketika kita membicarakan keuntungan dari merek ternama seperti dilansir dari therichest.com, Senin 28 Desember 2015 terdapat enam merek terkenal yang berhasil meraup keuntungan triliun rupiah sesuai data dari majalah Forbes. Selengkapnya baca di sini  (Ahm/Ndw)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online