Sukses

Uangpedia: Ingin Punya Asuransi? Simak Tips Ini

Ingin tahu bagaimana memilih produksi asuransi tepat untuk kebutuhan Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Ibarat memakai motor dengan menggunakan helm, sarung tangan, dan surat izin mengemudi untuk mencapai tujuan, demikian halnya dengan asuransi. Perlindungan tersebut dibutuhkan untuk membantu seseorang agar mencapai tujuannya.

Hal itu menjadi salah satu manfaat penting berasuransi.Akan tetapi, kadang seseorang kurang berminat untuk memiliki asuransi.  Ada sejumlah alasan untuk tidak memiliki asuransi mulai dari keraguan pelayanan asuransi. Namun bila Anda ingin memiliki asuransi juga perlu memperhatikan sejumlah hal seperti kebutuhan dan fungsi asuransi. Hal ini agar produk asuransi itu dapat memenuhi tujuan Anda.

Nah ingin tahu apa saja produk asuransi yang perlu dimiliki seseorang? Lalu apa saja yang perlu diperhatikan ketika membeli asuransi? Yuk simak wawancara Liputan6.com dengan Perencana Keuangan Financia Consulting Eko Endarto.(Ahm/Igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.