Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Kartu Kredit Ini Cuma Bisa Dimiliki Miliarder

Liputan6.com, New York - Banyak orang yang berpendapat kita harus mengeluarkan banyak uang untuk dapat menghasilkan uang. Nyatanya, kita juga harus mampu mengeluarkan uang yang banyak untuk dapat menghabiskan uang apabila Anda ingin menjadi bagian dari klub kartu kredit khusus miliader.

Apabila dilihat, kartu kredit khusus miliader ini memang tidak memiliki kekurangan. Contohnya saja Dubai First Royal Master Card, sebuah kartu kredit khusus milyader yang hadir berhiaskan berlian 235 karat di tepinya.

Akan tetapi, diantara banyak kartu kredit yang diperuntukkan khusus bagi kalangan jetset tersebut, terdapat sebuah kartu kredit yang paling diminati. American Express Centurion Card atau yang lebih dikenal dengan nama Black Card merupakan kartu kredit yang paling diminati para miliader.

Dilansir dari laman Quora.com, Sabtu (18/6/2015), kartu kredit yang diluncurkan pada tahun 1999 ini memang masih menjadi misteri bagi kaum non-miliader. Kepemilikannya hanya diperuntukkan bagi mereka yang masuk ke dalam daftar orang-orang berpenghasilan fantastis.

Persyaratannya pun tidak begitu jelas, yang pasti Anda harus dikategorikan sebagai orang yang sangat kaya dan senang menghabiskan uang banyak.

Sementara dikutip dari Creditcadfinder.com.au, jika Anda tertarik untuk mendapatkan kartu kredit ini. Hal penting yang dapat Anda lakukan adalah memiliki kartu kredit American Express dan mulai mencetak sejarah dengann perusahaan Anda.

"Sebagai referensi, pada tahun 2011 pemilik dari kartu kredit Centurion ini rata-rata memilliki penghasilan pertahun sebesar US$ 1,3 juta dengan aset mencapai US $16,3 juta," tulis Creditcardfinder.

Sementara The Richest juga menulis, untuk dapat dipertimbangkan menjadi salah satu pemilik kartu kredit ini anda harus memiliki kartu kredit American Express Platinum terlebih dahulu dan harus menggunakannya minimal US$ 250.000 dalam setahun.

Kartu kredit dambaan ini memang memiliki segudang manfaat. Akan tetapi hal tersebut tidaklah gratis. Anda harus rela membayar iuruan US$ 5.000 setiap tahunnya ditambah US$ 5.000 sebagai biaya pengaturan awal.

Sebagai gantinya, Anda akan mendapat fasilitas seperti akses ke hampir setiap ruang tunggu bandara, upgrade penerbangan, hotel gratis, hingga layanan concierge 24 jam untuk memenuhi setiap keinginan Anda. (Vina/Ndw)
 

Loading