Sukses

Bos Railink Di‎tunjuk Jadi Dirut PT KAI Commuter Jabodetabek

"Ini saatnya saya istirahat, kalau ditanya mau kemana, saya jawabnya mau momong cucu," tegas Tri Handoyo.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai pemegang saham anak usahanya PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menunjuk Direktur Utama PT Railink, MN Fadhila menjadi Direktur Utama KCJ. Posisi Fadhila menggantikan Tri Handoyo.

"‎Saya mau sampaikan satu hal penting, mulai hari ini pimpinan KJC akan diganti dengan dirut KCJ yang baru dilantik hari ini, namanya Pak Fadhil, itu Dirut Railink," kata Tri di kantornya, Selasa (3/2/2015).

Tri menjelaskan alasan dirinya diganti hanya untuk penyegaran di jajaran pimpinan KCJ mengingat Tri sudah menjabat sebagai orang nomor satu di KCJ sejak pertengahan 2012.

Dalam pengabdiannya di KCJ, Tri sebenarnya sudah ‎bergabung sejak tahun 2008 dengan saat itu masih menjabat sebagai salah satu direksi di anak usaha PT KAI tersebut.

"Ini saatnya saya istirahat, kalau ditanya mau kemana, saya jawabnya mau momong cucu," tegas dia.

Dari informasi PT KAI, masa jabatan Tri sebenarnya habis pada 7 Februari 2015. Namun untuk menjaga kinerja KCJ agar tidak terjadi kekosongan, pelantikan orang nomor satu di KCJ tersebut dilakukan lebih awal. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini