Sukses

Bos BCA Minta Maaf Atas Lenyapnya Duit Nasabah

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi pada hari ini sehingga mengakibatkan beberapa dana dari nasabah lenyap.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan BCA terus berusaha memberikan layanan terbaik," Jelas Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmaja kepada Liputan6.com, Selasa (9/12/2014).

Sekretaris perusahaan BCA, Inge Setiawati menjelaskan, telah terjadinya masalah teknis pada saat pemrosesan transaksi akhir hari tanggal 8 Desember 2014. Masalah tersebut membuat atau mengakibatkan pemrosesan transaksi tertunda yang membuat saldo beberapa nasabah berubah.

Namun menurut Inge, saat ini permasalah di dalam sistem tersebut sudah diatasi oleh manajemen dan penyelesaian pemrosesan transaksi sedang berlangsung.

"Untuk menghindari terjadinya masalah ini di kemudian hari, kami telah melakukan tindakan preventif," jelas Inge.

Sebelumnya diberitakan,  beberapa nasabah PT Bank Central Asia Tbk(BCA) melontarkan keluhan kepada bank swasta terbesar di Indonesia tersebut karena ada kejanggalan yang terjadi dalam rekening mereka.

Salah seorang nasabah Bank BCA, Audita Atmadilaga mengungkapkan, ia merasa kaget saat mengecek saldo rekening BCA pada sore ini. Bagaimana tidak, saldo di rekening tabungannya berkurang hingga Rp 8 juta. (Gdn)

Merebut Suara Rakyat
Loading