Sukses

PP Properti Kenalkan Apartemen Pavilion Permata Tower 2

Saat ini untuk hunian vertikal di Surabaya, return on invesment-nya mencapai 10 persen.

Liputan6.com, Jakarta - PT PP Properti, anak usaha dari PT PP Tbk, menawarkan proyek Apartemen Pavilion Permata Tower 2, Surabaya.  Penawaran tersebut dilakukan setelah perseroan sukses menjual Apartemen Pavilion Permata Tower 1.

Direktur Operasi PT PP Properti, Galih Saksono menjelaskan, proyek Apartemen Pavilion Permata 1 telah ludes terjual. "Saat ini proses yang sedang kami lakukan untuk proyek tersebut adalah topping off," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers, Jumat (19/9/2014).

Galih bercerita, masyarakat Surabaya ternyata cukup antusias untuk memiliki hunian vertikal yang dibuat oleh PP Properti tersebut. Alasannya, PP Properti memberikan fasilitas yang berbeda dibanding dengan proyek properti vertikal lainnya.

Proyek Apartemen Pavilion Permata 1 dan 2 menawarkan hotel services yakni house keeping service, laundry service dan dining service.  Selain itu, Apartemen Pavilion Permata juga menawarkan kolam renang dan zen garden.

Akses jalan yang dimiliki oleh Apartemen Pavilion Permata pun juga cukup mudah karena hanya tiga menit menuju pintu gerbang tol Satelit Darmo."Kami juga menawarkan akses langsung ke Golden City Mall Surabaya," tambah Galih.

Untuk memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk melihat proyek tersebut, PP Properti akan mengadakan open house pada Sabtu (20/9/2014).

Galih melanjutkan, dari sisi investasi, proyek yang dikembangkan oleh PP Properti tersebut juga cukup menarik. "Saat ini untuk hunian vertikal return on invesment kurang lebih sekitar 10 persen," pungkasnya. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.