Sukses

Nexmedia Gelar Promo Khusus di PRJ 2014

Nexmedia memiliki paket spesial hasil kerjasama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan menghadirkan paket 3 Jam Aktivasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nexmedia kembali hadir di Jakarta Fair 2014 Kemayoran yang digelar mulai 6 Juni – 6 Juli 2014. Nexmedia hadir di booth utama, Selasar Hall D2. Selain dapat merasakan keseruan produk Nexmedia, pengunjung juga dapat berinteraksi dengan program-program hiburan yang disiapkan serta tentu juga kesempatan meraih hadiah langsung dan promo besar-besaran dari Nexmedia.

Marketing and Sales Director Nexmedia Andy Jobs menyatakan, PRJ merupakan event terbesar dan sangat ditunggu oleh keluarga Indonesia dalam mengisi liburan sekolah. Pada momen ini, seluruh anggota keluarga berkumpul, berbelanja dan menghabiskan waktu bersama.

"Hal ini sangat sesuai dengan produk yang dihasilkan Nexmedia, yaitu menghadirkan hiburan lengkap untuk seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu, kami hadir di PRJ, agar masyarakat Indonesia yang datang ke sana dapat mencoba terlebih dahulu produk kami dan mendapatkan informasi yang lengkap sebelum akhirnya menjadi pelanggan kami” ujar Andy  dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com. (7/6/2014)

Dalam perhelatan akbar PRJ, Nexmedia mengadakan promo khusus kerjasama dengan salah satu bank terbesar di Indonesia PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan tiga jam aktivasi (decoder langsung aktif dan bawa pulang langsung), tiga paket bundling pilihan dengan harga spesial Rp 99 ribu dan tiga keuntungan tambahan (gratis antena, kabel loops out dan gratis kunjungan teknisi) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selama sebulan berbagai kegiatan akan diadakan oleh Nexmedia diantaranya adalah Meet & Greet artis program SCTV dan Indosiar, berbagai kuis menarik untuk keluarga, dan tak kalah menariknya yaitu lelang Set Top Box, di mana pengunjung dapat memperoleh kesempatan menarik untuk mendapatkan paket Nexmedia dengan melalui proses lelang yang akan dipandu host yang menarik. Jangan juga lewatkan di bulan puasa Nexmedia akan mengadakan acara bagi-bagi Ta’jil.

PRJ 2014 yang bertemakan “Terus Maju Jakarta” adalah acara pameran rutin tahunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakn untuk memperingati hari jadi kota Jakarta yang ke-486 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2014. (Adv)

Nexmedia merupakan perusahaan TV berlangganan portable di Indonesia dengan tagline Simply Entertaining yang menawarkan program menarik dan berkelas selama 24 jam nonstop kepada pelanggan. Nexmedia saat ini tersedia di wilayah Jadetabek.

Informasi selengkapnya klik www.nexmedia.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair adalah acara pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara.

    prj kemayoran

  • nexmedia

Video Terkini