Sukses

Asian Games: Greysia / Apriyani Lolos ke Perempat Final

Jakarta Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil lolos perempat final bulutangkis Asian Games 2018 setelah mengalahkan pasangan Thailand, Chayanit Chaladchalam/Pataimas Muenwong, 21-12, 21-9, Jumat (24/8/2018). 

Greysia/Apriyani merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa karena Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sudah tersingkir. Sektor ini juga diharapkan memberikan kejutan medali, selain ganda putra dan ganda campuran yang memang diandalkan. 

Greysia/Apriyani berusaha menjawab keyakinan dengan penampilan terbaik. Ganda putri peringkat empat dunia itu tampil agresif sejak awal gim pertama. 

Tekanan demi tekanan yang dilakukan Greysia/Apriyani sangat merepotkan Chaladchalam/Muenwong. Gim pertama dimenangi pasangan Indonesia dengan cukup mudah. 

Pada gim kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu semakin dominan. Ganda Thailand itu tak bisa melepaskan diri dari tekanan, sehingga tertinggal jauh dalam perolehan poin. Greysia menang mudah 21-9.

Di babak perempat final Asian Games, Greysia/Apriyani bakal bentrok dengan wakil Tiongkok, Jinhua Tang/Yu Zheng.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini