Sukses

Menteri Tenaga Kerja Imbau Rakyat Dukung Atlet Indonesia di Asian Games

Jelang Asian Games yang tinggal 15 hari lagi, Menakertrans Hanif Dhakiri, mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan terhadap atlet Indonesia.

Fokus, Jakarta - Jelang Asian Games yang tinggal 15 hari lagi, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dhakiri, mengajak masyarakat untuk terus  memberikan dukungan terhadap atlet Indonesia.

Menakertrans mengungkapkan, pemerintah telah mempersiapkan segalanya untuk menyukseskan ajang terbesar olahraga Asia tersebut.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (4/8/2018), usai bertemu dengan jajaran Emtek group, selaku pemegang hak siar Asian Games 2018, di ruang kerjanya, Menakertrans mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Hanif juga menyampaikan dukungannya bagi para atlet Indonesia yang akan bertanding dan berharap Indonesia juara di Asian Games kali ini. Untuk menyukseskan ajang terbesar olahraga se-Asia tersebut menurut Hanif, pemerintah sudah mempersiapkan segalanya. (Galuh Garmabrata)