Sukses

Hobi Olahraga, Iqbaal Ramadhan Favoritkan Cabang Skateboard di Asian Games 2018

Iqbaal Ramadhan memiliki satu cabang olah raga favorit di Asian Games 2018, yaitu skaterboard.

Liputan6.com, Jakarta - Meski disibukkan dengan segala aktivitasnya, Iqbaal Ramadhan mengaku masih menyempatkan diri untuk berolah raga. Beberapa jenis olahraga pun sempat ia tekuni.

Hal itu disampaikan Iqbaal Ramadhan melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Kamis (12/7/2018).

"Saya berolahraga belakangan ini mulai dari weight training, terus calisthenic, lalu skateboard. Dulu juga saya sempat renang untuk membantu pernafasan,” cerita Iqbaal Ramadhan.

Menjelang pesta olah raga terbesar se-Asia, Asian Games 2018, Iqbaal Ramadhan pun memiliki satu cabang olah raga favorit yang ia ikuti, yaitu skaterboard. Ia juga menyebut satu skater asal Bali yang sejak lama ia idolakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skateboard

“Saya (favorit) Skateboard itu udah pasti, Sanggoe (Darma Tanjung) ya dari Bali, dia main gak ya? Pokonya salam buat Mas Sanggoe, gue ngefans banget sama dia, kalo gue ke Bali, kita hangout!” kata Iqbaal Ramadhan.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Langsung

Mengingat beban para atlet yang bertanding mewakili Indoneisa di Asian Games 2018 cukup berat, Iqbaal Ramadhan menyerukan kepada masyarakat agar berbondong-bondong datang dan memberikan dukungan langsung untuk para atlet tersebut.

“Beban para atlet yang berjuang untuk Indonesia pasti berat, gue tau rasanya, yuk kita tonton atlet Indonesia rame-rame secara langsung. Jadi juara itu berat, biar Indonesia saja yang jadi juara,” lanjut Iqbaal meniru dialognya di film Dilan 1990.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.