Top 3 Berita Bola: Ronaldo Belum Puas dengan Penampilan Manchester United

Ronaldo diyakini belum puas dengan penampilan Manchester United di Liga Inggris.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Sep 2021, 10:30 WIB
Kemenangan Manchester United kali ini tak lepas dari peran Paul Pogba yang memberikan dua assist. Skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo diprediksi belum puas dengan kemenangan 4-1 Manchester United atau MU atas Newcastle di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Ronaldo akan meminta rekannya maksimalkan kekuatan tim agar bisa lebih ganas.

Mantan bek MU, Rio Ferdinand yang memprediksi hal ini. Karena pernah satu tim, dia yakin Ronaldo bakal meminta rekan-rekannya untuk lebih sering melepas umpan silang ke kotak penalti.

Ferdinand mengatakan, Ronaldo meminta itu karena dia agresif di permainan bola-bola atas. Selain itu, pengambilan posisi Ronaldo juga bagus.

Berita soal ketidakpuasaan Ronaldo dengan permainan MU menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Selasa. Ada juga dua berita MU lainnya yang masuk tiga besar favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

 

2 dari 4 halaman

1. Belum Puas, Ronaldo Diprediksi Bakal Minta Ini ke Rekannya di Manchester United

Bruno Fernandes bersama Cristiano Ronaldo di laga Manchester United versus Newcastle United di Liga Inggris. (OLI SCARFF / AFP)

 

Cristiano Ronaldo tak disangsikan lagi sudah menampilkan aksi menawan di debut kedua bersama Manchester United atau MU. Namun mantan bek MU, Rio Ferdinand memprediksi Ronaldo belum puas. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Siap Jual Pemain Bintangnya dengan Harga Murah di Januari 2022

Gelandang Manchester United atau MU Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang Newcastle United dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Jesse Lingard dalam posisi yang cukup sulit di Manchester United atau MU. Meski penampilannya bagus bersama West Ham United musim lalu dan timnas Inggris, baru-baru ini, winger berusia 28 tahun itu masih belum dijamin mendapat tempat di starting XI Man Utd. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. MU Ganggu Rencana Transfer Barcelona Tahun Depan

Dani Olmo (kiri) bakal jadi rebutan Barcelona dan MU (AFP/Annegret Hilse/pool)

Manchester United dilaporkan akan mengganggu usaha Barcelona merekrut pemain Red Bull Leipzig Dani Olmo. MU siap meramaikan perburuan pemuda Spanyol tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya