Sukses

MU Ganggu Rencana Transfer Barcelona Tahun Depan

MU siap mengikuti perburuan pemain incaran Barcelona tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan akan mengganggu usaha Barcelona merekrut pemain Red Bull Leipzig Dani Olmo. MU siap meramaikan perburuan pemuda Spanyol tersebut.

Dani Olmo tampil gemilang bersama Leipzig dan juga di timnas Spanyol. Pemain 23 tahun ini bisa bermain di beberapa posisi sehingga menarik minat banyak klub besar.

Awalnya Barcelona yang begitu tergiur memulangkan Olmo. Kebetulan Olmo merupakan pemain binaan akademi Barca, La Masia sebelum hijrah ke luar negeri.

Barcelona sudah mencoba merekrut Olmo di penghujung bursa transfer musim panas lalu. Karena gagal, Barca langsung berpaling ke Luuk de Jong dari Sevilla.

Walau menemui kegagalan tahun ini, Barcelona diyakini masih akan mencoba mengejar Olmo tahun depan. Olmo dijadikan buruan utama oleh Blaugrana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramaikan Perburuan

Namun usaha Barcelona memiliki Olmo juga akan berat pada tahun depan. Marca melaporkan MU siap berebut Olmo dengan Barcelona.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyukai Olmo karena bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Olmo dapat ditempatkan sebagai sayap maupun gelandang serang.

3 dari 3 halaman

Harga

MU ikut mengejar Olmo karena Edinson Cavani akan pergi tahun depan. Anthony Martial juga kemungkinan akan didepak. Dengan mendatangkan Olmo, Marcus Rashford bisa digeser jadi striker murni lagi.

Selain MU dan Barcelona, Olmo juga diincar oleh Bayern Munchen dan Juventus. Harga Olmo berkisar di atas 50 juta poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Dani Olmo

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer