Sukses

Ronaldo Ungkap Rencana Gila Real Madrid, Berkaitan dengan Kedatangan Kylian Mbappe

Ronaldo mengungkapkan Real Madrid menyimpan rencana besar bila Mbappe bisa didatangkan. Ada satu nama besar lain yang coba direkrut.

Liputan6.com, Jakarta- Ronaldo Luiz Nazario de Lima mengungkapkan rencana gila Real Madrid dalam waktu dekat ini. Los Galacticos era baru mungkin saja akan tercipta dengan menyandingkan trio Jude Bellingham, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Saat ini Real Madrid memang baru memiliki Bellingham saja. Los Blancos membeli pemuda Inggris itu dari Borussia Dortmund. Sedangkan Kylian Mbappe kemungkinan akan didapat pada musim panas 2024 nanti dengan gratis.

Meski belum ada pengumuman resmi, Mbappe santer diberitakan bakal memilih Real Madrid saat kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir 30 Juni nanti. Mbappe sudah memberitahu PSG tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dalam wawancara dengan Daily Mail pada pertengahan Maret 2024, Ronaldo sangat yakin Real Madrid juga ingin membeli Haaland meski sudah mendapatkan Mbappe. Ronaldo melihat sangat mungkin trio Haaland, Mbappe dan Bellingham bermain bersama di Real Madrid suatu saat nanti.

“Kebijakan Real Madrid adalah memiliki pemain terbaik di dunia. Haaland adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Semua orang ingin memiliki Haaland," ujar Ronaldo.

"Dia berada di klub yang luar biasa. City melakukan pekerjaan luar biasa, saya pikir dia sangat bahagia di sana saat ini. Tapi kita lihat saja nanti. Saya harap kita bisa melihat semua pemain itu bersama di satu klub. Itu akan mengingatkan saya pada Galacticos jika mereka semua [Haaland, Mbappe dan Bellingham] berakhir di Real Madrid."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Bakal Sulit Ditandingi

Jika Haaland, Mbappe dan Bellingham berhasil disandingkan di Santiago Bernabeu, Ronaldo yakin Real Madrid akan sulit ditandingi di semua kejuaraan yang diikuti. Permainan indah akan tersaji.

“Jika itu terjadi [semua orang menandatangani kontrak dengan Real Madrid], itu akan menjadi hal yang gila. Melihat Real Madrid bermain dengan semua pemain itu bersama-sama. Ini akan menjadi tim luar biasa yang akan mencapai hal-hal luar biasa," kata Ronaldo lagi.

3 dari 4 halaman

Ancelotti Bisa Jinakkan Pemain Bintang

Mengumpulkan pemain bintang terkadang juga bisa menciptakan malapetaka akibat besarnya ego pemain. Namun Ronaldo yakin Real Madrid akan sukses bersama trio Mbappe, Haaland dan Bellingham karena punya pelatih kharismatik seperti Carlo Ancelotti.

"Tetapi saya pikir akan menjadi tantangan besar bagi Carlo Ancelotti untuk mengelola semua pemain itu. Namun mengumpulkan pemain bagus lebih mudah daripada mengumpulkan pemain buruk. Itu tidak akan menjadi masalah besar bagi pelatih."

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.