Bukan MU, Cristiano Ronaldo Merapat ke PSG?

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk transfer ke PSG.

oleh Defri Saefullah diperbarui 24 Jun 2021, 22:00 WIB
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) dan pemain Prancis Karim Benzema (kanan) meninggalkan lapangan bersama saat turun minum pada pertandingan Grup F Euro 2020 di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Rabu (23/6/2021). Laga berakhir imbang 2-2. (Franck Fife, Pool photo via AP)

Liputan6.com, Paris- Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) kalau dilepas Juventus akhir musim ini. Striker 36 tahun ini kencang dikaitkan pindah dari Juventus karena sudah tak kerasan.

Selain itu, Juventus juga ingin melepas beban gaji besar Ronaldo. Agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah terbang ke Italia untuk membahas masa depan kliennya dengan Juventus.

Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez sebelumnya memberi sinyal CR7 bakal bertahan di Juventus. Meski begitu, kabar terbaru malah menyebutkan lain.

Juventus tentu tak akan masalah kalau bisa lepas Ronaldo musim ini. Syaratnya, PSG harus membayar uang transfer.

Selain itu, PSG juga harus siap dengan gaji besar Ronaldo yang mencapai 60 juta euro per tahun. Jadi apakah MU gagal dapatkan Ronaldo?

 

Video Menarik

2 dari 3 halaman

Diminati MU

Cristiano Ronaldo menyamai rekor Ali Daei. Dengan dua golnya ke gawang Prancis, Cristiano Ronaldo menyamai perolehan 109 gol Ali Daei sebagai top skor di level timnas. Dengan usia yang menginjak 36 tahun, tidak ada tanda-tanda penurunan performa sang megabintang. (Foto: AP/Pool/Bernadett Szabo)

 

Ronaldo sebelumnya berhasrat kembali ke Real Madrid. Namun Florentino Perez ogah memboyongnya kembali.

Selain PSG, MU juga naksir Ronaldo. MU ingin mengulang kisah manis dengan Ronaldo di awal 2000-an lalu saat masih dilatih sir Alex Ferguson.

PSG kabarnya siap tukar tambah Ronaldo dengan Mauro Icardi. Sedangkan MU ditukar dengan Paul Pogba.

 

3 dari 3 halaman

Diam-Diam

Pemain Prancis Paul Pogba, kanan, melakukan pelanggaran terhadap pemain Portugal Cristiano Ronaldo pada pertandingan grup F Piala Eropa 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest, Rabu, 23 Juni 2021. (Franck Fife, Pool photo via AP)

 

Meski begitu, Jorge Mendes dikabarkan diam-diam sudah terbang ke Paris untuk membicarakan transfer Ronaldo ke PSG. Namun kabar ini masih rumor.

Saat ini belum ada tawaran resmi. Yang pasti, Mendes ingin secepatnya rampungkan masa depan Ronaldo.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya