Heboh Video Didekati Raffi Ahmad, Cut Meyriska Merasa Dizalimi

Cut Meyriska sedang berjalan di susul oleh Raffi Ahmad di belakangnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Okt 2018, 17:30 WIB
Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raffi Ahmad dan Cut Meyriska seketika jadi perbincangan hangat. Hal ini terjadi setelah tersebar video di media sosial Instagram yang memperlihatkan keakraban keduanya.

Di video itu, Cut Meyriska sedang berjalan disusul oleh Raffi Ahmad di belakangnya. Tak berapa lama, suami Nagita Salvina itu terlihat mendekatkan badannya pada punggung Cut Meyriska.

Dalam hitungan detik, Cut Meryiska meletakkan lengan kanan di punggungnya, seperti ingin memberi jarak antara dirinya dengan Raffi Ahmad. Setelah video itu viral, Cut Meyriska dan Raffi Ahmad dibanjiri komentar negatif.

Di tengah persoalan ini, Cut Meyriska seolah memberi klarifikasi melalui Instagram Stories pribadinya.

2 dari 3 halaman

Dizalimi

[Foto: Instagram Igtainment]

"Setelah dizalimi dan melihat komentar-komentar tidak berfaedah dan salah besar. Sekarang ice cream-nya ada. Adem," ujar Cut Meyriska di Instagram, Sabtu (13/10/2018).

Ia kemudian menyuap ice cream yang ada di hadapannya dan kembali berujar, "Ehm.... Fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan."

3 dari 3 halaman

Respons

[Foto: Instagram Cut Meyriska]

Warganet pun merasa iba dengan Cut Meyriska yang diterpa isu miring dengan Raffi Ahmad. "Baik loh dia aslinyaaaa... Kasian kena ciprat gosip,' kata pengguna akun @ayulicy.

"Suka deh sama si embak Cut Meyriska ini. Digosipin dikit langsung klarifikasi, gak enak juga kalii kalau dibanjiri komentar netizen dg si aa," tambah @windawahyunii.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya