Sukses

Sinetron Dosa Tayang Senin ini, Cut Meyriska Alami Amnesia Psikogenic

Liputan6.com, Jakarta - Episode perdana sinetron Dosa ditayangkan Senin (3/9/2018) mulai pukul 17.00 WIB. Kehadiran Dosa memang menggantikan sinetron Malaikat Cinta yang sudah habis masa tayangnya. 

Sinemart Production mengemas sinetron Dosa dengan alur cerita drama yang kuat. Sinetron ini digarap oleh sutradara Vemmy Sagita dan skenario ditulis Hilman Hariwijaya. 

Dosa dibintangi oleh Cut Meyriska dan Ben Kasyafani. Cut dikenal dengan kesuksesannya memerankan beberapa karakter di sejumlah sinetron. Lebih sering menjadi peran antagonis, lantas seperti apa sosok Arumi yang diperankan oleh pesinetron asal Aceh itu?

 

Jangan lewatkan penayangan perdana sinetron yang juga dibintangi oleh Adjie Pangestu itu. Peran apa yang dimainkan Ben dan Adjie? Sinetron ini mengambil lagu tema dari singel Utopia: "Kenangan Ini".  

 

2 dari 4 halaman

Ben Kasyafani

Ben Kasyafani mencoba berakting kembali. Seperti apa perannya saat beradu akting dengan Cut Meyriska? Simak sinopsis global sinetron Dosa berikut ini.

Di tengah perjalanan, Arumi menelpon dan bertengkar dengan kekasihnya, Gio yang selingkuh. Karena kelalaiannya dalam berkendara, Arumi tiba-tiba menabrak bus. Dan nahasnya, kecelakaan itu juga mengakibatkan tabrakan beruntun lainnya hingga menyebabkan hampir semua korban meninggal. Salah satu korbannya adalah Marwah yang harus mengalami koma.

Saat itu Syakir calon suaminya sangat terpukul dan rencana pernikahan mereka pun terancam batal. Sementara itu Arumi mengalami amnesia psikogenik. Arumi yang sangat terpukul benar-benar melupakan kejadian saat kecelakaan itu dan juga penyebabnya. 

 

3 dari 4 halaman

Cut Meyriska

Belum selesai masalah yang satu, Arumi kembali harus menerima kenyataan pahit kalau ayahnya, Arta ditangkap polisi atas kasus penggelapan uang investasi masyarakat dan rumah mereka pun harus disita oleh pihak pengadilan.

Tak ada pilihan lain, Arumi dan ibunya, Nania yang jatuh miskin terpaksa pergi ke rumah lama Arta di sebuah perkampungan. Tetapi ternyata rumah itu sudah ditempati oleh Salsa yang merupakan wanita simpanan Arta.

Di saat Arumi dan Nania tidak punya tempat tinggal, Syakir memberi mereka tumpangan di rumah kontrakannya. Saat itu Syakir belum menyadari Arumi sebenarnya penyebab kecelakaan beruntun itu, dengan Marwah menjadi korbannya.

 

 

4 dari 4 halaman

Adjie Pangestu

Arumi membaur dengan warga di kampung itu, saat itulah Arumi seringkali terlibat dengan berbagai masalah yang dialami oleh warga. Tanpa Arumi sadari, warga tersebut adalah keluarga yang ditinggal mati oleh korban dari kecelakaan yang disebabkan Arumi. Dan keluarga itu mengalami banyak penderitaan akibat ditinggal oleh korban.

Suatu hari Arumi yang seringkali sakit kepala dan jatuh pingsan setiapkali berusaha mengingat penyebab kecelakaan itu, memohon pada Allah supaya diberi kesembuhan dan dikembalikan memorinya yang hilang. Hingga kemudian Arumi yang mendapatkan kemampuan vision, mendadak bisa mengingat semuanya dan Arumi sangat shock begitu menyadari kalau kecelakaan itu terjadi karena dirinya dan dialah penyebab banyak keluarga yang hidup menderita. 

Bagaimanakah kelanjutan kisah Arumi? Mampukah Arumi membantu keluarga korban dan juga menyadarkan warga dari perbuatan maksiat?! Bagaimanakah perjalanan cinta Arumi, Syakir, Gio dan Marwah selanjutnya? Apa yang akan terjadi jika Syakir sampai mengetahui kalau Arumi yang ternyata telah menghancurkan hidupnya?

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 2 September 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 1 September 2018