Bintang Chelsea Jadi Incaran Utama Zidane

Madrid butuh kehadiran pemain bintang baru.

oleh Thomas diperbarui 06 Jan 2016, 18:10 WIB
Eden Hazard (Bertahan/Pindah) - Pemain terbaik musim lalu, namun gagal mengangkat tim musim ini. Jika memerlukan dana besar Chelsea bisa saja menjualnya ke Real Madrid. (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, London- Zinedine Zidane baru saja ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid. Pria Prancis itu menggantikan Rafael Benitez yang dipecat oleh Florentino Perez.

Tugas berat sudah menanti Zidane untuk bisa mengembalikan kejayaan Madrid. Permainan Los Blancos di bawah asuhan Benitez sangat mengecewakan.

Baca Juga

  • MU Siap 'Curi' Pemain Buruan Barcelona
  • Syarat agar MU Bisa Dapatkan Bale
  • Guardiola Goda MU, City, dan Chelsea


Zidane sudah memiliki beberapa rencana untuk menyulap Madrid jadi tim yang disegani lagi. Daily Star melaporkan, pemain yang sangat ingin dibawa Zidane adalah winger Chelsea Eden Hazard.

Eks pemain Juventus itu beberapa waktu lalu memang pernah melempar pujian setinggi langit untuk Hazard.

2 dari 2 halaman

Tawar 100 Juta

Keinginan Zidane memiliki Hazard akan coba diwujudkan oleh manajemen Madrid. Mereka tak keberatan mengajukan penawaran 100 juta pound.

Hazard sendiri di musim 2015-2016 penampilannya sangat mengecewakan. Hazard tidak setajam musim lalu. Dia juga tidak lagi bisa memberikan assists mematikan.

Menurunnya penampilan Hazard bisa jadi membuat Chelsea akan mempertimbangkan bila Madrid memberikan penawaran mewah untuk pemuda Belgia itu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya